Wajib Tahu ! Inilah 5 Sifat yang Akan Membuat Wanita Jadi Shalihah

- 23 Maret 2022, 08:39 WIB
5 Sipat jadi wanita shalihah.
5 Sipat jadi wanita shalihah. /freepix/

PRIANGANTIMURNEWS- Wanita Shalihah merupakan perhiasan dunia, bahkan dalam Qur'an surat An - Nisa ayat 4 Allah telah berfirman :

"Laki - laki (suami) itu pelindung bagi perumpuan (istri), karena Allah telah melebihkan sebagian mereka (laki - laki) atas sebagian yang lain (perempuan), dan karena mereka (laki-laki) telah memberi nafkah dari hartanya."

Namun, Rosululullah Saw pernah bersabda dalam salah satu hadist bahwasannya "kebanyakan orang yang masuk neraka adalah perempuan."

Baca Juga: Trailer K- Drama 'Soundtrack #1' Aktor Park Hyung Shik dan Han So Hee Tengelam dalam Perasaan Membingungkan

Karena bisa dilihat perempuan itu banyak madharatnya, namun hal ini bukan bermaksud membeda-bedakan antara kaum laki - laki dengan kaum perempuan.

Ada banyak jalan untuk meraih surga, bahkan ada salah satu kata " ketika wanita di didik untuk mencintai agamanya maka cintanya itu akan melebihi cintanya pada siapapun."

Hal tersebut telah dibuktikan dengan kecintaan seorang wanita ahli sufi yaitu Robiatul Adawiyah yang mana Ia mencintai Allah melebihi cinta pada dirinya.

Lalu bagaimana cara mendidik wanita jadi wanita yang shalihah. Berikut cara mendidik wanita jadi Shalihah menurut Habib Jamal bin Thoha Ba'agil.

Baca Juga: HANYA DI SINI, 30 Link Download Twibbon Ramadhan 2022 denga Kualitas Terbaik, GRATIS

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Media Informasi Islam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah