Deretan Zodiak Suami Idaman, Siapa yang Paling Husband Material?

- 24 Maret 2022, 08:17 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri paling ideal
Ilustrasi pasangan suami istri paling ideal /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS-  Sebelum memutuskan untuk menikah, kamu mungkin ingin berkencan sebentar. Paling tidak, kamu berhak mendapatkan waktu untuk memutuskan tipe pria seperti apa yang akan menjadi suami idaman.

Nah, tahukah Anda soal zodiak suami idaman? Ada banyak cara untuk memahami karakteristik seseorang, salah satunya melalui zodiak.

Apakah kamu tertarik memeriksa apa yang dikatakan astrologi tentang zodiak suami idaman?

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini Delapan Hikmah di Balik Puasa, Apa Saja Simak Penjelasan Berikut

1. ARIES
Seorang pria Aries adalah husband material karena dia jujur dan kejujuran sangat penting dalam sebuah hubungan. Dengan dia yang begitu terbuka tentang segala hal, dia mudah dipercaya.

Saat dia bersamamu, tak ada yang perlu kamu khawatirkan. Dia mungkin bisa terlalu blak-blakan tapi itu menyenangkan. Dia tidak akan pernah membuatmu mempertanyakan niatnya dalam hubungan.

Zodiak Aries adalah tipe pasangan yang akan memberitahu Anda bahkan sebelum Anda bertanya-tanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari ini Kamis, 24 Maret 2022 Tentang Kehidupan, Kesehatan, Cinta, dan Keuangan

2.TAURUS
Pria Taurus adalah suami idaman karena dia setia. Dia tidak akan goyah, bahkan di masa-masa sulit. Dia tahu betapa pentingnya menjadi sosok yang dapat diandalkan dan tidak akan merusak kepercayaanmu. Zodiak Taurus adalah tipe pasangan setia yang kamu harapkan.

Sebagai suami, Taurus tidak suka mengecewakan orang yang dicintainya. Dia benar-benar setia, dan ketika dia jatuh cinta padamu, kamu sungguh bisa merasakan cintanya.

3. GEMINI
Pria Gemini adalah husband material karena dia penyayang. Bukan hanya pelukan dan ciuman penuh kasih sayang, dia benar-benar sika bersikap mesra ketika bersamamu.

Baca Juga: Download MP3 Musik di Situs Ini Aja, Tinggal Klik dan Dapatkan Lagu yang Kamu Inginkan!

Zodiak Gemini akan menjadi orang yang selalu mendukungmu dan memberikan pujian untukmu. Dia juga akan selalu ada untuk membangkitkan semangatmu ketika kamu merasa sedih.

4. CANCER
Pria Cancer adalah husband material karena sentimental dan manis. Jika ada hari jadi atau sesuatu untuk dirayakan, kemungkinan besar dia dia memiliki rencana khusus.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah