6 Zodiak yang Paling Over Protective, Tidak Ingin Orang Tersayang Tersakiti

- 26 Maret 2022, 11:27 WIB
Ilustrasi Zodiak/pixabay
Ilustrasi Zodiak/pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam menjalin hubungan, kita seringkali merasakan bahwa perhatian dari pasangan kita adalah hal yang menyenangkan.

Tapi terkadang perhatian yang ‘berlebihan’ justru bisa saja membuat kita menjadi tidak nyaman atau menjadi terasa terkekang.

Jika hal itu terjadi, kita bisa mempertanyakan apakah pasangan kita memberikan perhatian kepada kita dengan tujuan sayang atau mengekang.

Baca Juga: 'Khodijah Istri Rasulullah ' Dari Syakir Daulay Feat Nadzira Syafa, Berikut Lirik Lagunya

Maka ketahuilah berikut ini 6 zodiak yang paling over protective:

1. Cancer
Cancer akan jadi pasangan dan orang tua yang selalu ingin melindungi orang-orang yang dicintainya. Perasaannya paling peka dan perasa tentang hal-hal yang mungkin bisa mencelakai orang yang dia sayangi. Secara alami sifat ini melekat pada cancer yang selalu peduli dan perhatian.

Mungkin sulit baginya untuk melepaskan genggaman tangan pada seseorang yang ia sayang dan membiarkan mereka melakukan segalanya sendirian. Meski bermaksud baik, tapi sesungguhnya ia tahu bahwa terlalu protektif itu tidak baik.

2. Taurus
Taurus selalu diliputi rasa khawatir jika membiarkan orang-orang yang disayanginya pergi tanpa pengawasan. Sifat Taurus ini berasal dari rasa prosesif dan cemburunya terhadap orang-orang yang ditemui orang yang dicintainya. Iya bisa mempercayai pasangan, anak atau saudaranya sepenuhnya, tapi tidak percaya dengan orang-orang yang berinteraksi dengan mereka.

Baca Juga: Tes IQ: Berapa Banyak Anak yang Dimiliki Ibu Ini? Periksa Tingkat Perhatian Anda

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram/ramalancici


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah