Peringkat Zodiak dari Yang Cepet Move On dari Mantan

- 27 Maret 2022, 07:36 WIB
Ilustrasi Zodiak / pixabay
Ilustrasi Zodiak / pixabay /

PRIANGANTIMURNEWS - Move on ialah menerima kenyataan bahwa hubungan kamu dan orang yang kamu cinta tidak berakhir sesuai yang kamu inginkan sehingga kamu bangkit dari keterpurukan dengan pasangan di masa lalu.

Inilah Peringkat Zodiak Dari Yang Cepet Move On Dari Mantan:

1. LEO
Saat putus cinta, dia merasa hal itu bisa terjadi pada siapa saja dan menerimanya begitu saja. Dia memang sedih, tapi hanya sampai sedih saja, selanjutnya Leo akan memilih untuk mulai melanjutkan hidupnya.

Baca Juga: Sambut Ramadhan: Inilah 20 Link Twibbon Terbaru, Gratis, dan Menarik

2. SAGITARIUS
Sagitarius termasuk zodiak yang tidak menganggap bahwa pacaran adalah hal berat yang perlu dipikirkan. Dia hanya fokus pada apa yang jadi kesukaannya dan tujuan hidupnya. Putus? Ya cari yang lain.

3. ARIES
Aries cenderung menempatkan mimpi dan tujuan hidup di atas segalanya. Jadi saat dia putus cinta, maka dia akan langsung melanjutkan hidupnya saja asal itu tidak mengganggu mimpinya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini 27 Maret  2022: Menyoal kesehatan, Karir Hingga Percintaan

4. PISCES
Pisces ini biasanya menghabiskan waktu tiga hari sampai satu minggu untuk move on. Dia biasanya merasa sedih karena kecewa orang yang dia cintai ternyata bukan jodohnya. Setelah seminggu menangis. Pisces akan mulai mencari kesibukan lain yang membuatnya lupa.

5. CAPRICORN
Saat hubungan tersebut malah kandas di tengah jalan, Capricorn akan kecewa dan terpukul sehingga dia membutuhkan waktu sampai dua minggu untuk menyadari apa yang terjadi pada dirinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @fakta_zodiakk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x