Ramalan Zodiak Capricorn Hari Ini 29 Maret 2022 : Menyoal Kesehatan, Karir Hingga Percintaan

- 29 Maret 2022, 08:30 WIB
 Zodiak Capricorn hari ini 29 Maret 2022  pixabay  
Zodiak Capricorn hari ini 29 Maret 2022  pixabay   /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Pemilik zodiak Capricorn lahir Pada 22 Desember sampai 19 Januari. Dilambangkan dengan kambing laut dan memiliki elemen tanah.
 
Karatker Capricorn ini merupakan orang yang berpikir kritis dan sangat realistis. Ia sangat suka bekerja keras dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuannya.
 
Simak berikut ini ramalan zodiak Capricorn hari ini 29 Maret 2022 : menyoal kesehatan, karir hingga percintaan :
 
 
Kesehatan : Kesehatan mu bisa drop karna stress dan kelelahan, jika kamu tidak mengutarakan apa uang kamu sukai dan sebaliknya.
 
Kamu mungkin tipe yang lebih suka memendam segalanya sendiri, namun sekali - kali keluarkan emosi itu, utarakan apa yang kamu rasakan pada orang terdekatmu.
 
Barang kali dengan cara tersebut keadaanmu akan lebih baik, stressmu akan mereda, maka jangan ragu untuk mengutarakannya.
 
 
Keuangan : Penghasilanmu mungkin akan mengalami penurunan, tapi kamu masih bisa menyisihkan uang untuk ditabung.
 
Sakit di awal lebih baik, daripada sakit diakhir, tabungkan uang lalu investasikan di waktu mendatang, maka kesenangan akan menghampirimu.
 
Karir
Suasana kantor memang sangat kondusif hari ini dan itu membuatmu lebih bersemangat dalam menyelesaikan tugas. 
 
Dengan penghasilanmu yang tinggi bahkan lebih dari cukup seperti saat ini membuatmu selalu bisa berbelanja barang-barang mewah.
 
Cinta: untuk yang masih Single,  kesendirianku membuat kamu nyaman berlama - lama dengan masa lajangmu, kamu terlau menikmati waktu sendirimu.
 
Sedangkan di sisi lain ada hati yang merindukan perhatian dari orang yang menyayangimu.
 
Pada dasarnya dirimu termasuk orang yang sulit jatuh cinta, ini karena dirimu sangat menghargai kemandirian dan tak membiarkan seseorang mengendalikan hidupmu.
 
Couple, luangkan  waktu bersama pasangan, seperti melakukan aktivitas bersama atau sebuah makan malam romatis dan menghabiskan malam, akan memberimu semangat baru dan hubungan kalian akan semakin hangat.***
 
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Prokerala


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah