5 Kegiatan yang Cocok Buat Aries Ngabuburit

- 6 April 2022, 03:26 WIB
zodiak Aries
zodiak Aries /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Ngabuburit biasanya dilakukan oleh umat Islam yang sedang berpuasa dengan menantikan berbuka puasa. Ngabuburit bisa dilakukan dengan banyak cara, seperti berolahraga, membeli takjil, mengaji, dan sebagainya.

Kegiatan ngabuburit bisa disesuaikan dengan zodiak. Zodiak hari ini akan membahas Aries. Salah satu karakter dari zodiak Aries adalah enerjik.

1.Bersepeda
Aries menyukai kegiatan-kegiatan yang enerjik, seperti bersepeda. Mengayuh sepeda di sore hari dapat membantu pikiran zodiak Aries lebih segar dan membuat tubuhnya menjadi lebih sehat. Aries juga senang memilih jalur yang menantang dan memacu adrenalin. Mereka melakukannya karena tidak suka dengan hal yang monoton.

Baca Juga: 4 Pekerjaan Ini Bisa Bikin Hidupmu Sejahtera sampai Masa Tua Bahagia

2. Gaming
Cara mengisi waktu luang yang cocok untuk Aries juga bisa dilakukan dengan gaming atau online game. Berkegiatan dengan bermain online game di rumah saja menjadi salah satu hal yang menyenangkan untuk Aries. Namun, jika mereka terlalu asyik bermain, bisa sampai lupa waktu.

3. Berenang
Olahraga di air seperti berenang menjadi pilihan kegiatan yang cocok untuk Aries. Kegiatan zodiak Aries ini bisa dilakukan bersama keluarga, teman dan orang-orang terdekat Aries lainnya. Berenang sambil bertukar cerita atau mempelajari berbagai gaya renang menjadi sesuatu hal yang seru untuk zodiak ini.

4. Belanja
Kegiatan yang cocok untuk Aries selanjutnya adalah belanja alias shopping. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang disukai oleh zodiak Aries. Sebab, Aries senang mengeksplorasi hal-hal baru. Saat berbelanja, ada banyak barang-barang baru yang bisa dilihat.

Baca Juga: Viral di TikTok, Seorang Pria Rela Nyamar Agar Bisa Ngajak Main Pacar, Netizen: Kirain Yanti, Ternyata...

5. Jalan Santai
Aries termasuk zodiak yang pecicilan atau nggak bisa diam. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan Aries saat ngabuburit adalah jalan santai. Meski kegiatan ini termasuk olahraga, namun jalan santai tidak terlalu menguras tenaga untuk Aries ngabuburit. Jalan santai juga dapat membantu menghilangkan kejenuhan dan menyehatkan tubuh selama berpuasa.

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x