12 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Sahabat dan Teman Dekat

- 2 Mei 2022, 04:55 WIB
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari Raya Idul Fitri 2022 atau 1 Syawal telah ditetapkan oleh Kementrian Agama melalui sidang isbat yang di gelar Minggu 1 Mei 2022 jatuh pada hari besok, Senin 02 Mei 2022.

Sudahkah kamu memiliki ucapan Idul Fitri 2022? Setiap tahun pada Hari Raya Idul Fitri, orang-orang melaksanakan Shalat ied dan setelah itu akan pergi ke makam untuk berziarah lalu berkumpul dengan keluarga atau silaturahmi. Untuk kerabat dan sahabat yang jauh, tentunya kamu bisa mengirimkan ucapan Idul Fitri 2022 melalui aplikasi pesan.

Jika kamu membutuhkan inspirasi ucapan Idul Fitri 2022 atau pun kata-kata selamat Idul Fitri, berikut ini Prambors rangkum daftar 12 kalimatnya. Kawula Muda bisa langsung pakai dan mengirimkannya lewat Whatsapp, Instagram, Twitter ataupun Facebook.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Ini Senang Membantu Orang Lain

Ucapan Idul Fitri 2022 untuk semua kalangan
1. Semoga Allah membawa Anda dan keluarga Anda kebahagiaan, kedamaian dan kemakmuran! Eid Mubarak! Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022!

2. Semoga hari raya Idul Fitri. Semoga Allah memenuhi hari yang fitri ini dan selanjutnya dengan rezeki yang berlimpah, ketenangan batin, dan perkembangan karier yang gemilang.

3. Kebahagiaan, kedamaian, kemakmuran dan cinta adalah hal-hal yang semoga Allah berikan kepada Anda di hari raya Idul Fitri 2022 ini dan seterusnya. Tetap semangat dan jangan pernah patah harapan. Selamat Idul Fitri!

Baca Juga: Menu Spesial Lebaran, Empal Daging Sapi Empuk dan Enak

4. Selamat hari raya Idul Fitri, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga semua orang diberkahi rahmat dan kebahagiaan di hari nan fitri ini.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Twibbonize


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x