4 Trik Memilih Outfit Saat Cuaca Tak Menentu

- 1 Juni 2022, 18:07 WIB
Begini cara memilih outfit agar tetap keren saat cuaca tak menentu
Begini cara memilih outfit agar tetap keren saat cuaca tak menentu /Instagram @koreadispatch./

PRIANGANTIMURNEWS- Belakangan ini cuaca tampaknya sedang tidak bersahabat yang mengharuskan kita beradaptasi, terutama dalam menyiapkan aksesoris dikala hujan tiba-tiba turun atau cuaca yang cukup menyengat.

Agar kegiatan kita ketika sedang berakrivitas di luar  tidak terhambat, di musim seperti ini sudah seharusnya kita mempersiapkan diri dari rumah seperti dengan membawa payung atau jas hujan, hingga mengenakan sepatu yang nyaman dan tidak licin.

Selain aksesoris yang perlu kita siapkan, ternyata ada trik berpakaian yang membuat kita merasa nyaman saat beraktivitas.

Baca Juga: Begini Cara Perawatan Burung Nuri Pelangi Agar Cepat Jinak

1. Kenakan outfit dengan bahan ringan dan anti air

Dengan memilih pakaian berbahan ringan dalam berakrivitas, selain dapat memudahkan mobilitas kita juga dapat menghindarkan suasana tidak nyaman akibat pakaian kita lembap atau bahkan basaha ketika terkena hujan.

Bagi yang selalu membawa barang-barang seperti gawai, komputer jinjing, hingga dokumen-dokumen penting, disarankan untuk memilih aksesoris tas yang anti air juga.

2. Pilih tas dengan muatan banyak

Pihlah tas berbahan ringan yang bisa memuat beragam keperluan sehari-hari seperti barang elektronik, buku catatan, botol minum, hingga jaket dan payung.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x