Resep dan Cara Membuat Seblak Kuah Pedas Bisa Masak di Rumah, Wajib Coba

- 6 Juni 2022, 11:01 WIB
Potret seblak kuah pedas
Potret seblak kuah pedas /PRMN/PRITIMNEWS/Dini Yulianti/

PRIANGANTIMURNEWS- Makan makanan peda merupakan makanan favorit anak muda zaman sekarang. Hampir setiap orang suka makanan pedas. Banyak olahan makanan seperti jajanan seblak yang sekarang banyak digandrungi anak muda. 

Cemilan satu ini, bisa menjadi pelengkap selama liburan atau mengisi waktu jam kosong. Rasanya yang khas, perpaduan bumbu, dan rasa gurih dengan berbagai level kepedasan menciptakan rasa seblak yang enak. 

Sekarang jajanan seblak ini sudah tersedia dimana-mana. Di setiap tempat atau pun jalan kita sering menjumpai seblak ini. Dan hampir selalu ramai pengunjung. Cara penyajiannya pun berbeda-beda.

Baca Juga: Tanda-Tanda Orang Sedang Mengalami Stres Pikiran

Akhir-akhir ini pedagang seblak banyak menjajakan toping-toping seblak seperti berbagai macam seafood, kerupuk, tulang, ceker bakso, sosis, sayuran dan lainnya. Sehingga pengunjung bisa memilih berbagai macam toping yang dijajakan. Cara ini dikenal “parasmanan”.

Selain, bisa membeli seblak. Kita juga harus bisa membuat sendiri ala-ala rumah. Apalagi bagi temen-temen semua yang senang memasak resep ini bisa membantu anda untuk membuat seblak kuah pedas. 

Berikut resep seblak kuah enak yang bisa bikin di rumah. Yukk Simak:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra Hari Ini Senin 6 Juni 2022 2022 Membahas Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Siapkan bahan

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x