Garam dan Lemon Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

- 6 November 2022, 11:15 WIB
Ilustrasi membersihkan wajah agar bersih dan bebaa flek .
Ilustrasi membersihkan wajah agar bersih dan bebaa flek . /

PRIANGANTIMURNEWS - Garam adalah primadona bagi ibu rumah tangga yang hobi memasak untuk dijadikan penyedap citra rasa yang akan Anda sajikan.

Garam adalah bumbu masak yang multi berguna dan mampu berkolaborasi dengan berbagai resep masakan yang telah Anda persiapkan.

Garam juga mampu berkolaborasi selain dengan bumbu masakan juga sebagai media pengobatan dan juga bisa mengusir binatang seperti ular.

Baca Juga: Garam dan Madu Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Ternyata garam juga bisa berkolaborasi untuk menjadi media krim krim, atau bintik hitam diwajah anda yang selama ini menjadi keluhan anda

Ternyata garam juga bisa dicampur dengan lemon guna menghilangkan bintik dan plek hitam di wajah kita yang kini menjadi masalah serius yang mengurangi rasa percaya diri saat tampil di muka umum.

Mungkin bagi anda ada yang penasaran bagai mana tata cara menggunakan garam campur lemon agar bintik dan plek hitam diwajah anda cepat bisa hilang.

"Gunakan garam campur lemon tidak berbeda dengan cara gula, madu, air, gula."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @sehatyuks.id Minggu 6 November 2022.

Baca Juga: Manfaat Garam dan Air Tawar Hilangkan Plek Hitam di Wajah

Cara campur garam dan lemon ini menyiapkan setengah sendok makan garam dengan satu sendok air perasan lemon.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sehatyuks.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x