Garam dan Madu Bisa Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

- 6 November 2022, 11:11 WIB
Ilustrasi cara membersihkan wajah dari flek hitam
Ilustrasi cara membersihkan wajah dari flek hitam /Freepik/

PRIANGANTIMURNEWS - Wow garam lagi garam lagi. Ternyata garam bukan hanya bisa dijadikan bumbu masak dan juga pelejat masakan anda.

Garam juga bisa dijadikan barometer penyedap produk makanan yang ada siap saji atau prodak makanan yang siap jual seperti hanya masakan makaroni atau sate.

Garam juga sebagai bumbu masak yang tidak kalah memiliki peran yang sangat vital untuk penyedap masakan yang akan Anda sajikan.

Baca Juga: Manfaat Garam dan Air Tawar Hilangkan Plek Hitam di Wajah

Ternyata garam dan madu juga bisa menjadi sebagai media penghilang flek hitam diwajah anda yang kini menjadi keluh kesah anda.

Tentu bagi anda yang masih penasaran bagai mana cara menggunakan garam dan madu atau meraciknya agar keluhan anda untuk menghilangkan plek hitam bisa terkabulkan.

Caranya anda bisa menggunakan garam campur madu. Cara ini, selain dapat menghilangkan jerawat, dapat juga menghilangkan bintik hitam dan plek hitam.

"Garam dan madu selain bisa menghilangkan bintik dan plek hitam sekaligus menyegarkan kulit wajah."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran-rakyat.com dari Instagram @sehatyuks.id Minggu 6 November 2022.

Baca Juga: Hal-hal yang Tidak Akan Dilakukan Oleh Orang Cerdas, Salah Satunya Mengharapkan Hasil Instan

caranya cukup campurkan satu sendok makan madu dengan setengah sendok makan garam.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sehatyuks.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x