Garam dan Gula Memiliki Manfaat Hilangkan Flek Hitam di Wajah

- 6 November 2022, 11:20 WIB
Ilustrasi menghilangkan flek di wajah
Ilustrasi menghilangkan flek di wajah /Pexels.com/@shkrabaanthony
PRIANGANTIMURNEWS - Garam dan gula putih adalah salah satu bumbu masak yang sangat vital dibutuhkan oleh ibu rumah tangga untuk memasak sayur, daging sapi, Ayam, ikan, dan lain sebagainnya 
 
Garam yang memiliki citra rasa asin yang biasa digunakan sebagai bumbu penyedap rasa masakan yang sedang kita pasak untuk disajikan hingga di santaf.
 
Garam adalah bumbu masak yang tidak mungkin dilupakan, pasti setiap masakan yang dipasak oleh ibu rumah tangga sangat dibutuhkan.
 
Begitu juga gula sebagai bumbu pelengkap agar masakan yang Anda masak tidak kekurangan rasa pemanis atau bisa saja untuk asinan akibat kebanyakan garam.
 
 
Gula juga memiliki peran yang sama seperti garam menjadi bumbu penyedap citra rasa yang lejat untuk pasakan yang anda sedang di pasak seperti memasak daging Ayam.
 
Namun ternyata peran garam dan gula putih selain untuk dijadikan sebagai penyedap pasakan juga memiliki manfaat untuk membantu menghilangkan plek hitam diwajah.
 
Cara anda untuk meracik dalam memanfaatkan garam dan gula sebagai media membantu menybuhkan atau menghilangkan plek hitam di wajah.
 
 
"Gunakan garam campur Gula Selanjutnya adalah dengan mencampur garam dengan gula." dikutip priangantimurnews.pikiran- rakyat.com  dari Instagram @ sehatyuks.id  Minggu  6 November 2022.
 
Caranya menyiapkan sendok makan garam dan gula, kemudian campur di tempat di atas piring atau tapak. 
 
Setelah itu gosok-gosokkan ke kulit wajah sampai merata, tunggu sampai 10-15 menit.
 
Setelah 10-15 menit setelah selesai, kemudian bersihkan wajah dengan kapas basah.***
 

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sehatyuks.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x