Manusia Yang Sudah Memiliki Khodam, Ini 7 Ciri Yang Bisa Diketahui

- 9 November 2022, 20:50 WIB
Ilustrasi ciri-ciri manusia yang memiliki khodam
Ilustrasi ciri-ciri manusia yang memiliki khodam /Tangkpa layar YouTube Mambu Santri/

PRIANGANTIMURNEWS - Tanda-tanda tubuh kita ini sudah terisi oleh hodam penjaga yang didapat dengan berbagai cara mulai dari keturunan atau leluhur.

Ada juga khodam yang didapat dengan cara diisikan, dan ada juga dengan cara membaca amalan-amalan wirid tertentu dan ada juga khodam yang didapatkan dengan cara memelihara benda-benda pusaka.

Biasanya khodam yang berada di luar dari tubuh kita, atau di sekitar tubuh kita, tetapi tidak di dalam diri kita, ada juga yang masuk kedalam tubuh kita bersemayam didalam tubuh kita.

Baca Juga: Para Buruh Ancam Mogok Massal, Minta Kenaikan Upah 2023 Jadi 13 Persen

Biasanya orang yang disemayami khodam memiliki keistimewaan dan bisa dimanfaatkan untuk membantu orang lain atau menolong oranglain.

Anda mau mengetahui bahwa orang tersebut didampingi khodam atau bersemayam didalam tubuhnya.

"Tanda-tanda yang pertama bahwa orang tersebut sudah diisi atau terisi oleh khodam penjaga."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Channel YouTube Mambu Santri Rabu 9 November 2022.

Baca Juga: Parah! Awalnya Mabuk, Delapan Polisi Baru Lulus Sekap dan Serang Perawat, Ini Kronologinya

1. Orang yang sudah disemayami khodam memiliki kepekaan insting, kepekaan batin yang sangat tajam, sehingga bisa merasakan, menditeksi di satu tempat ada hal-hal gaib.

Bahkan orang tersebut bisa mengetahui, bahwa yang didekatnya itu mempunyai niat tidak baik itu bisa saja dia mengetahui nya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Mambu Santri Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x