Damkar Kota Tasikmalaya Beraksi Lagi, Setelah Melepas Kaleng dari Kepala Anak, Kini Cincin, Ini Aksinya!

- 3 Agustus 2023, 06:30 WIB
Petugas Damkar Kota Tasikmalaya sedang melakukan mengeluarkan cincin dari jari seorang anak yang sulit dilepas/Hendrik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN.
Petugas Damkar Kota Tasikmalaya sedang melakukan mengeluarkan cincin dari jari seorang anak yang sulit dilepas/Hendrik/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN. /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah berhasil melakukan pelepasan kaleng biskuit yang nyangkut di kepala seorang anak balita, pada Ahad 30 Juli 2023, Damkar Kota Tasikmalaya kembali beraksi!

Pasukan pemberani ini pada Rabu, 2 Agustus 2023 kembali menangani kejadian tak terduga yang dialami warga Kota Tasikmalaya.

Dua Kejadian yang berhasil ditangani pasukan Damkar Kota Tasikmalaya pada Rabu 2 Agustus ini yang pertama adalah aksi pelepasan cincin. Kejadian ini terjadi di Jalan Jiwabesar RT. 01 RW. 08 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya.

Baca Juga: BPBD dan Damkar Kota Tasikmalaya Evakuasi Kepala Anak Terjepit Kaleng Bekas Kue

Koordinator Lapangan Damkar Kota Tasikmalaya, Hendrik Setiana melaporkan kejadian tersebut kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com melauli pesan elektronik pada Rabu sore, 2 Agustus 2023.

Hendrik mengatakan pelepasan cincin dilakukan kepada korban atas nama Irma Karmila seorang siswi Sekolah Dasar. Kronologi kejadian, menurut Hendrik ketika korban sedang bersekolah dan iseng-iseng membeli cincin.

Setelah dicoba, cincin tersebut sulit dipasang dan paman korban membantu memasangnya. Tetapi setelah cincin masuk ke salah satu jari korban, cincin tersebut sulit dilepas.

Baca Juga: Kebersamaan Tim Damkar Saat Membersihkan Rumah Dokter Wayan

Elis Karlina yang merupakan orang tua korban karena gugup , langsung membawa korban ke Mako Damkar Kota Tasikmalaya.

Dengan  gerak cepat petugas Damkar yakni Regu 3 dan dibantu relawan beraksi. Kurang dari lima menit cincin yang susah terlepas tersebut berhasil dilepas!

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x