Fenomena Spiritual Yang Diyakini Dapat Menghambat Rezeki, Benarkah? Yuk Simak Bahasannya!

- 13 Januari 2024, 15:13 WIB
Ilustrasi sakit kepala/Terkena musibah ada yang meyakini merupakan hasil dari perbuatan syirik orang lain/
Ilustrasi sakit kepala/Terkena musibah ada yang meyakini merupakan hasil dari perbuatan syirik orang lain/ /PEXELS/Andrea Piacquadio

PRIANGANTIMURNEWS - Ada sebuah keyakinan bahwa rezeki seseorang dapat tertutup oleh orang lain, karena memiliki rasa dendam, sakit hati, atau iri terhadapnya.

Dikatakan seorang ahli spiritual dari Pati, yang akan memberikan penjelasan mengenai tanda-tanda atau ciri rezeki yang mungkin tertutup oleh energi negatif.

Berikut beberapa ciri rezeki yang tertutup oleh energi buruk,

Baca Juga: Mewah dan Megahnya Opening Ceremony Pembukaan Piala Asia 2023 Qatar

1.Kena Musibah dan Kesialan: Orang yang rezekinya tertutup cenderung mengalami kesialan dan memiliki pemikiran negatif. Mereka dapat menyebabkan kesialan dalam hidup mereka sendiri dan orang di sekitarnya.

2.Sering Sakit-sakitan: Orang yang rezekinya ditutup oleh orang lain mungkin sering mengalami penyakit tanpa penyebab medis yang jelas. Ini dapat terkait dengan penggunaan energi negatif oleh orang yang ingin menutup rezeki mereka.

3.Rasa Cemas dan Khawatir: Jika seseorang selalu merasa cemas dan khawatir dalam kesehariannya, ini bisa menjadi tanda bahwa rezekinya sedang ditutup oleh orang lain yang tidak menyukainya.

Baca Juga: APK Diduga Pemicu Kecelakaan Yang Menewaskan Seorang Siswi di Kebumen Jateng

4.Minder Sebelum Melakukan Sesuatu: Orang yang memiliki rezeki ditutup mungkin selalu merasa minder sebelum melakukan sesuatu. Ini dapat terkait dengan energi negatif yang dikirimkan oleh orang yang ingin menghambat kesuksesan mereka.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: YouTube Octagon Pedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x