Upacara Hari Bhayangkara ke-78 Polres Tasikmalaya Kota Berlangsung Khidmat

- 1 Juli 2024, 15:15 WIB
Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono memotong kue pada peringatan hari jadi.Bhayangkara ke 78 di halaman Bale Kota Tasikmalaya
Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono memotong kue pada peringatan hari jadi.Bhayangkara ke 78 di halaman Bale Kota Tasikmalaya /Pritimnews/

PRIANGANTIMURNEWS– Upacara Hari Bhayangkara ke-78 di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya, Senin 1 Juli 2024 berlangsung khidmat.

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H diikuti Forkopimda dan undangan dari Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Purnawirawan, Bhayangkari, serta peserta upacara yang melibatkan semua unsur TNI-Polri, Satpol PP,Dishub,Satpam,Ormas dan PKS.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Joko Sulistiono mengatakan mengajak untuk bersama sama menjaga situasi keamanan, kedamaian, ketertiban , Polri sebagai pelindung,pengayom masyarakat.

Baca Juga: Universitas BSI Latih dan Hibahkan Aplikasi Stunting di Jamanis Tasikmalaya

"Kami bersama Forkopimda Kota Tasikmalaya yang didukung oleh alim ulama, dan tokoh masyarakat, mengajak untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan, kedamaian, Polri sebagai pelayan, pelindung, dan pengayom masyarakat. Sehingga harus bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjaga harkamtibmas,” ungkap Kapolres.

Kemudian Kapolres Tasikmalaya Kota mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polri dan Keluarga Besar Polres Tasikmalaya Kota yang sudah berdedikasi dalam melaksanakan Tugas Kepolisian.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 mengusung tema "Polri Presisi mendukung Percepatan Transfortasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas."

Baca Juga: 28 WNA Asal India, Bangladesh, China Terdampar di Pantai Keusikurug Sukabumi, Mau Diselundupkan ke Australia

Di HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres mengaku sangat bersyukur karena Polri masih mendapatkan tingkat kepercayaan dari masyarakat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Terima kasih untuk semua stakeholder, Pemkot Tasikmalaya, TNI, serta seluruh masyarakat atas segala dukungan yang diberikan kepada Polri khususnya Polres Tasikmalaya Kota yang telah berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah