Pound Veteran OIC: Olimpiade Tokyo Dimulai

- 21 Mei 2021, 18:36 WIB
Pound anggota komite olimpiade internasional.
Pound anggota komite olimpiade internasional. / tangkap layar channelnewsasia.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota terlama Komite Olimpiade Internasional (IOC) meyakinkan pada hari Kamis 20 Mei 2021 bahwa Olimpiade Tokyo adalah "jalan", karena pejabat IOC berkumpul dengan penyelenggara lokal untuk pembicaraan online.

"Tidak ada indikasi bahwa ada gajah di ruangan itu yang tidak kami ketahui," kata Richard Pound kepada AFP dua bulan sebelum jadwal dimulainya Olimpiade, Dimana ini telah diundur dari tahun lalu karena COVID-19. pandemi.

Pendapat yang menunjukkan bahwa mayoritas di negara tersebut menginginkan Olimpiade ditunda lebih lanjut atau dibatalkan sama sekali.

"Berdasarkan semua yang kita ketahui hari ini, ini berhasil," kata Pound.
Tambahnya "Saya memiliki tiket saya".

Baca Juga: Lowongan Kerja PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), Ini Tata Cara Pendaftarannya

"Jika negara tuan rumah (Jepang) tidak ingin menjadi tuan rumah, itu tidak menjadi tuan rumah," katanya, tetapi menambahkan bahwa IOC pada akhirnya mempertahankan "kekuatan untuk membatalkan Olimpiade jika kondisinya cukup berbahaya".

Penyelenggarapun telah menguraikan tindakan pencegahan virus ekstensif untuk menjaga keamanan Olimpiade, termasuk melarang penggemar di luar negeri untuk pertama kalinya.

Tetapi Jepang berjuang melawan gelombang keempat infeksi COVID-19, asosiasi dokter telah memperingatkan bahwa sistem perawatan kesehatan sudah berlebihan dan bahwa Olimpiade dapat menambah tekanan lebih lanjut.

Seperti yang direncanakan saat ini, akan ada lebih sedikit "perayaan, jalanan (tidak akan) dipenuhi dengan atlet dan penonton, dan sebagainya".

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Channelnewsasia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x