Umat Kristen Mengakui Tanah Al-Aqsa Adalah Milik Palestina

- 23 Mei 2021, 15:10 WIB
Terbukti tanah Mesjid Al-Aqsa milik Palestina dan umat kristen banyak yang dibunuh oleh orang Yahudi Israel.
Terbukti tanah Mesjid Al-Aqsa milik Palestina dan umat kristen banyak yang dibunuh oleh orang Yahudi Israel. /Instagram @hannykristianto/

PRIANGANTIMURNEWS- Upaya Zionis Israel mayoritas agama Yahudi yang ingin menguasai tanah dimana didirikannya Mesjid Al-Aqsa. Terbukti Israel tidak pernah ada dalam peta tanah suci biblie.

"Didalam video yang beredar terbukti Israel tidak pernah ada dalam Peta Tanah Suci dalam bible, yang ada hanya Palestina dan Yesus sendiri orang Palestina, penolakan Yesus itu dilakukan oleh Yahudi," kata, akun Instagram @hannykristianto dikutif priangantimurnews.com Minggu 23 Mei 2021.

Akun Instagram @hannykristianto menyebutkan, Palestina ada jauh sebelum Yahudi mengklaim Israel.

Baca Juga: Meski Gencatan Senjata telah Diberlakukan, Wilayah Sheikh Jarrah Masih Saja Dikepung Otoritas Israel

"Orang orang di video yang beredar itu bukan seorang muslim, menjelaskan bagaimana orang Kristen mendukung gerakan zionis tanpa mengetahui kisah sebenarnya," ujarnya.

Bagaimana kejahatan kaum Yahudi pada tahun 1917 membunuh jutaan orang Kristen juga membakar gereja mereka.

Kaum Yahudi menjajah dan merampas Palestina kemudian mengumumkan negara Israel di tahun 1948 disahkan oleh Harry S Truman dari Freemason.

Baca Juga: KPK OTT Pemain Proyek di Kab Pandeglang Banten

"Sejak itu Timur Tengah tidak pernah aman sampai hari ini penjajahan, perampasan rumah dan tanah milik Palestina dengan semena-mena oleh Yahudi terus berlangsung,".***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x