Akibat Terkena Percikan Rudal Tentara Israel Seorang Anak Kehilangan Matanya

- 27 Mei 2021, 07:38 WIB
TangkapanSeorang anak Gaza Palestina kehilangan matanya akibat precikan matrial rudal
TangkapanSeorang anak Gaza Palestina kehilangan matanya akibat precikan matrial rudal /Tangkap layar dari Instagram @bangonim /

PRIANGANTIMURNEWS - Akibat serangan Rudal yang diluncurkan oleh Tentara Zionis Israel ke Hamas, Gaza Palestina. Seorang anak sipil Gaza yang tidak berdosa harus kehilangan dua penglihatanya.

Dikutip priangantimurnews.com dari laman akun Instagram @bangonim yang diposting sekira pukul 12:00 WIB kemarin, menyebutkan, aku ingin bermain, aku ingin sekolah, aku ingin membaca Al-Qur'an.

"Saat bertemu, tak bisa berkata hanya tangisan dan air mata, membayangkan bila dia anak adalah anak saya Bahari, Nusantara, Filind. Atau bayangkan kalau dia adalah anak kalian," kata, Muhammad (7) Kamis 27 Mei 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 Mei 2021: Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, Kondisi Keuangan, Kesehatan Lampu Merah

Kata, Muhammad, kehilangan penglihatan, kedua mata akibat terkena serpihan rudal, kini masih bersarang didalam mata.

Kata akun Instagram @bangonim menyebutkan didalam postingannya, Muhammad, itu bukan teroris bukan orang Faksi. Ini anak kecil yang tak berdosa.

"Sahabat, saya selalu mengatakan bahwa isu Palestina bukan isu Faksi-faksi, ini usaha pembersihan etnis, pengusiran, penjajahan, ini kemanusiaan dan kita harus menyelamatkan manusia di Palestina," katanya.

Hal tersebut mendapat perhatian dari seorang Youtuber, Abdillah Onim Daily, menyebutkan, saya siap memberikan dengan suka rela untuk memberikan gaji Youtube 2.200 USD (31 Juta) diberi ke anak Gaza yang kehilangan kedua mata, ini untuk biaya operasi mata.

Baca Juga: Dituduh Membunuh, TKI Asal Majalengka Terancam Hukuman Mati di Dubai

"Dukung terus Youtube Abdillah Onim Daily, share, komen dan subscribe agar rutin berbagi dan semakin besar manfaat dirasakan oleh keluarga tidak mampu di Palestina, subscribe gratis," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @bangonim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah