Setelah Aksi Cristiano Ronaldo Menyingkirkan Coca-Cola, kini Giliran Paul Pogba Menyingkirkan Bir Heineken

- 17 Juni 2021, 07:16 WIB
Tangkap layar video saat Paul Pogba hendak menyingkirkan sebotol bir Heineken yang ada di hadapannya saat jumpa pers.
Tangkap layar video saat Paul Pogba hendak menyingkirkan sebotol bir Heineken yang ada di hadapannya saat jumpa pers. /Twitter/@KhalidBaidoum/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa hari lalu, dunia sepak bola dihebohkan oleh aksi mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo saat jumpa pers.

Ronaldo menyingkirkan Coca-Cola yang ada di hadapannya, dan menggantinya dengan air mineral, sambil memberi tahu bahwa minuman yang disingkirkan tersebut tidak baik bagi kesehatan.

Selang beberapa hari setelah aksi tersebut, pemain bintang asal Prancis, Paul Pogba, melakukan hal yang hampir mirip dengan apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Gara gara Rambut Gondrong, Seorang Guru Berurusan dengan Polisi

Namun, yang disingkirkan Pogba saat jumpa pers setelah berhasil mengalahkan Jerman tersebut bukanlah Coca-Cola, melainkan sebotol bir Heineken yang disinyalir memiliki kandungan alkohol.

Hal ini dilakukan Pogba karena dia merupakan pemain sepak bola yang dikenal luas sebagai pemeluk agama Islam, yang mengharamkan segala minuman beralkohol.

Jika setelah aksi Ronaldo menyingkirkan Coca-Cola berdampak pada anjloknya pendapatan perusahaan minuman tersebut, apakah hal serupa akan dialami juga oleh Heineken?

Baca Juga: Potensi Usaha Sektor Kelautan dan Perikanan Belum Digali dengan Maksimal

Hmmm. Kita lihat saja.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @KhalidBaidoum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x