Alur Cerita Squid Game Tak Dipahami oleh Kim Young Ok Selama Proses Syuting

- 1 November 2021, 15:13 WIB
Poster Serial film Squid Game Netflix.
Poster Serial film Squid Game Netflix. /Instagram @squidgame_netflix/

PRIANGANTIMURNEWS - Drama Korea unik yang kini tengah booming dari kemunculannya 17 September lalu hingga kini trending dan dijadikan konten Tiktok serta Instagram ialah drama Squid game. Dari para tiktoker Indonesia, idol Korea, bahkan warga dunia pun menggemarinya.

Keprofesionalitasannya menakjubkan mata warga dunia dengan latar cerah menyenangkan, tapi dengan alur yang kombinasi menjadikannya menarik.

Kesan yang dirasakan dapat menegangkan, menyedihkan, dan menguji adrenalin kita sebagai penonton terhadap beberapa adegannya.

Baca Juga: Niat dan Doa Sholat Tahajud, Sholat Sunnah Penuh Kebaikan di Sepertiga Malam

Beberapa peran pun menjadi bintang di pandangan para fans. Pun Shindong personil Boyband Super Junior yang kini tengah aktif membuat konten di tiktok salah satunya konten menari dengan kostum ala boneka yang ada di squid game.

Namun, ternyata ada salah satu pemeran pada Squid Game yang tidak memahami dengan baik alur cerita Drama Korea ini. Siapakah dia?

Dikutip PrianganTimurNews.com dari akun Instagram @kworld_id yang mengungkapkan fakta bahwa ketidakpahaman Kim Young Ok sebagai salah satu pemeran Squid Game.

Baca Juga: Download Sekarang Juga, Aplikasi PeduliLindungi Memiliki Fitur yang Penting

Pada Drama Squid Game, Kim Young Ok berperan sebagai ibu Seong Gi Hun yang berhati dingin, tapi dibaliknya ia memiliki hati yang lembut karena ia begitu mengasihani dan tidak ingin menyusahkan anaknya Seong Gi Hun yang tengah menganggur dan sedang memerjuangkan hak asuh anaknya.

Halaman:

Editor: Aldi Nur Fadilah

Sumber: Instagram @kworld_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x