PERHATIAN, 5 Tanda Omicron yang Menandakan Anak Anda Membutuhkan Perhatian Segera

- 20 Januari 2022, 21:37 WIB
Anak-anak cenderung mengalami beberapa gejala Omicron yang nyata. Ruam kulit, kehilangan nafsu makan, kelelahan dan sakit kepala adalah gejala umum Omicron pada anak-anak.
Anak-anak cenderung mengalami beberapa gejala Omicron yang nyata. Ruam kulit, kehilangan nafsu makan, kelelahan dan sakit kepala adalah gejala umum Omicron pada anak-anak. /Pixabay.com/Viki_B

PRIANGANTIMURNEWS- Anak-anak telah kembali ke sekolah setelah liburan Natal dan tahun baru, dan banyak orang tua menemukan bahwa mereka terkena serangga.

Jika anak Anda pulang dengan pilek, mengeluh sakit kepala, atau merasa tidak enak badan kemungkinan besar itu adalah Covid.

Kasus di Inggris sedikit meningkat, setelah turun drastis dari rekor tertinggi selama beberapa minggu terakhir.

Ini tampaknya sejalan dengan sekolah kembali dan anak-anak menyebarkan bug.

Baca Juga: Ditjenpas Wujudkan Good and Clean Governance

Varian ini telah terbukti lebih ringan, terutama pada yang divaksinasi, tetapi dapat ditularkan dengan cepat sehingga ruang kelas dapat diserang dengan cepat.

Inilah sebabnya mengapa penting untuk mengawasi gejala pada anak-anak yang dapat mengindikasikan Covid, dan terus melakukan pengujian untuk memastikannya.

Profesor Tim Spector, ilmuwan utama di aplikasi ZOE Covid Study, mengomentari data terbaru: “Data ZOE sudah menunjukkan peningkatan dalam kasus gejala pada anak-anak karena efek kembali ke sekolah.

Baca Juga: 7 Kesalahan Masa Muda yang Sering Dilakukan, Sepele Tapi Berakibat Fatal

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x