7 Kesalahan Masa Muda yang Sering Dilakukan, Sepele Tapi Berakibat Fatal

- 20 Januari 2022, 20:59 WIB
Ilustrasi anak muda yang gagal.
Ilustrasi anak muda yang gagal. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Ini adalah artikel yang akan memberikan tips agar kamu jangan membuat kesalahan di masa muda yang biasa kamu anggap sepele namun berakibat fatal.

Masa pemuda adalah masa proses untuk merancang masa depan yang cemerlang, karena anak muda memiliki energi yang baik untuk melakukan aktivitas baik.

Namun seringkali masa muda tidak dimanfaatkan dengan baik yang berujung pada penyesalan di hari tua kelak.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United, Pratinjau, Head to Head: Liga Premier 2021-22

Dilansir Priangantimurnews.com dari akun instagram @catatan.dokter ini 5 kesalahan masa muda yang sering dilakukan, sepele namun sebenarnya berakibat fatal.

Pertama, Sering Menyepelekan hal kecil. Jika kamu masih terbiasa dengan kebiasaan buruk ini, sebaiknya dihindarkan. Hal kecil yang kamu anggap sepele justru akan menggiringmu pada tugas yang besar.

Kedua, Menjalani hidup dengan gengsi, Gengsi akan menjadi benalu ketika masa tua nanti. Gensi merupakan sifat yang wajib kamu hindari di masa muda. Karena akan mempersulit dirimu sendiri, meski menyenangkan namun tabiat gengsi akan menganggap dirimu di masa tua nanti.

Baca Juga: Rumor Transfer: Juventus akan Tikung Barcelona dan Bayern Munich untuk Dapatkan Bintang Chelsea

Ketiga, Tidak berani mencoba hal baru. Hidup ini selalu bergerak dan kamu harus menerima perubahan, sayangnya banyak yang memilih diam daripada mencobanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @catatan.sidokter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x