Belum Menemukan Titik Terang, Eril Masih Dalam Pencarian

- 30 Mei 2022, 06:29 WIB
 Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian
Emmeril Kahn Mumtadz masih dalam pencarian /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Swiss terus melanjutkan pencarian anak dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang menghilang di Sungai Aare, Swiss.

"Pada Sabtu 28/05/2022, tim yang dipimpin oleh Polisi Maritim Bern melanjutkan pencarian warga negara Indonesia yang hilang, Emmeril Khan Mumtadz, panggilan akrab Eril 23 tahun," tulis KBRI Bern dalam siaran persnya, Minggu 29/05/2022.

Pada hari ketiga, pencarian intensif dengan kapal dan drone dilakukan di beberapa lokasi kritis di sepanjang Aare, sementara penyelam dikerahkan di beberapa lokasi yang dapat diakses di sepanjang sungai.

Baca Juga: Ramalan 3 Shio Paling Perfeksionis, Semua Harus Sempurna

Usai penggeledahan, Kapolsek Maritim Urs Käser dan Kapolres Thomas Mueller memberikan kabar terbaru terkait penggeledahan tersebut kepada orangtua Eril.

"Hingga Sabtu sore, pencarian belum membuahkan hasil yang diharapkan. Pak Eril dilaporkan hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis 26/05/2022 pagi," tulis pihak KBRI Bern.

KBRI Bern menyebutkan pencarian intensif yang dilakukan oleh polisi, polisi maritim dan pemadam kebakaran telah berlangsung selama tiga hari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Hari ini Senin, 30 Mei 2022: Kehidupan, Cinta, Kesehatan, dan Karir

Sebagaimana diketahui sebelumnya, KBRI Bern akan merilis pernyataan pers setiap hari pukul 17.00 CET/22.00 WIB mengenai perkembangan proses pencarian Eril di Swiss melalui website KBRI Bern sebagai acuan pernyataan resmi tersebut dalam beberapa waktu ke depan.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: KBRI Bern


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x