Bill Cosby Dinyatakan Bersalah Dalam Kasus Seksual Pada Tahun 1975

- 22 Juni 2022, 10:18 WIB
Potret Bill Cosby diduga Pelaku Pemerkosaan Pada tahun 1975
Potret Bill Cosby diduga Pelaku Pemerkosaan Pada tahun 1975 /Instagram @bilcosbyis/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Hakim California dalam kasus sipil memerintah pada hari Selasa bahwa Bill Cosby melakuan seksual seseorang melakukan wanita di Playboy Mansion pada tahun 1975.

ketika dia masih remaja dan memerintahkan komedian untuk membayarnya seharga 500.000 ribu dollar dalam kerusakan untuk kesusahan emosional dari kejadian tersebut.

Judy Huth telah memberi kesaksian bahwa komedian mengundangnya dan seorang teman ke rumah itu saat berusia 16 tahun, dan dia berusia 37 tahun, dan memaksanya untuk melakukan tindakan seks.

Putusan tersebut hampir setahun setelah Cosby dibebaskan dari penjara saat pengadilan tertinggi Pennsylvania melepaskan keyakinan penyerangan seksualnya dalam kasus pidana yang berbeda di sana.

Baca Juga: Menguak Kasus Subang, Ahmad Taufan Perihal Diduga Banpol Masuk TKP Harus Di Usut Tuntas an Sudah Ada BAP!!

Hugh's Lawsuit adalah kasus sipil pertama melawan Cosby untuk diadili. Huth, sekarang 64, mengatakan bahwa dia "berkelok-keluaran" oleh keputusan dalam kasus ini,

yang diajukan pada tahun 2014 setelah media melaporkan tuduhan rinci melawan Cosby oleh beberapa wanita.

Laporan tersebut membantu membangkitkan kenangan akan pertemuan dengan Cosby, kata Huth, dan memicu empat kali kecemasan dan gejala lainnya.

"Sudah bertahun-tahun, begitu banyak air mata," kata Huth kepada wartawan di luar pengadilan California di Santa Monica.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x