Dua Bom Mobil Meledak 100 Orang di Somalia Tewas

- 31 Oktober 2022, 20:20 WIB
Dom mobil meledak  ratusa orang tewas mengenaskan. Tampak warga dan petugas sedang mengevakuasi korban / instagram @warungjurnalis
Dom mobil meledak  ratusa orang tewas mengenaskan. Tampak warga dan petugas sedang mengevakuasi korban / instagram @warungjurnalis /

PRIANGANTIMURNEWS - Suasana paska bom meledak di Somalia sangat mencekam. Selain kepulan asap, serpihan matrial pun bertebaran.

Tergambarkan dalam sebuah video yang beredar di media sosial selain serpihan matrial yang bertebaran juga mayat manusia dan juga kendaraan yang hancur akibat ledakan.

Dalam pantauan sebuah video terlihat banyak orang yang sedang berupaya melakukan evakuasi mayat manusia yang terkena ledakan.

Baca Juga: Angelina Sondakh Shock, Ungkap Penyebab Meninggal Ayahnya Sama Dengan Sang Suami! Ada Apa? Cek Faktanya

"Dalam peristiwa tersebut sedikitnya ada 100 orang tewas, 300 orang luka, akibat ledakan dua bom mobil di Somalia."dikutip PRIANGANTIMURNEWS.pikiran,-rakyat.com dari Instagram @warungjurnalis Senin 31 Oktober 2022.

Dua bom mobil meledak di dekat kompleks kementerian pendidikan Somalia, yang berada di sebelah persimpangan pasar yang ramai.

Presiden Hassan Sheikh Mohamud mengatakan insiden ini menewaskan sedikitnya 100 orang dan melukai 300 orang. Ia juga memperingatkan jumlah korban tewas bisa bertambah terus .

Baca Juga: Aurel Hermansyah Murka Sampai Mau Dipulangkan!? Atta Halilintar Memiliki Wanita lain? Cek Faktanya

Serangan tersebut menjadi insiden paling mematikan sejak sebuah bom truk meledak di persimpangan yang sama pada Oktober 2017, menewaskan lebih dari 500 orang.

Ledakan pertama menghantam kementerian pendidikan sekitar pukul 2 siang. Ledakan kedua beberapa menit kemudian ketika ambulans tiba dan orang-orang berkumpul untuk membantu para korban.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x