Vladimir Putin Ungkap Rusia Siap Negosiasi, Volodymyr Zelensky: Rusia akan Kehilangan Segalanya Tahun ini!

- 26 Desember 2022, 06:53 WIB
Putin siap lakukan aksi damai
Putin siap lakukan aksi damai /

PRIANGANTIMURNEWS- Sebagaimana telah diketahui, Rusia telah memicu konflik di Eropa paling mematikan selepas Perang Dunia melalui invasinya terhadap Ukraina. Serta konfrontasi terbesar dengan Barat sejak krisis Misil Kuba pada tahun 1962

Dalam sebuah wawancara yang disiarkan pada 25 Desember 2022, Vladimir Putin menyampaikan bahwa Rusia siap berunding dengan semua pihak yang terlibat dengan perang di Ukraina, akan tetapi Kyiv dan sekutu Baratnya telah menolak untuk terlibat dalam pembicaraan.

Kyiv mengatakan bahwa pihak mereka tidak akan pernah berhenti untuk berjuang sampai setiap tentara Rusia benar-benar keluar dari semua wilayah Ukraina. Kremlin mempertegas bahwa akan berjuang sampai semua tujuan mereka tercapai.

Baca Juga: Luis Milla Kesal dan Heran Dengan Persikabo 1973! Dibalik Pertandingan Ada 4 Fakta Mengejutkan!

"Kami siap untuk bernegosiasi dengan semua orang yang terlibat tentang solusi yang dapat diterima, tapi itu terserah mereka - bukan kami yang menolak untuk bernegosiasi, tapi mereka," ungkap Putin dalam televisi pemerintah Rossiya 1.

"Rusia sendiri yang menyerang Ukraina dan membunuh warganya," cuit penasihat Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskiy, Mykhailo Podolyak.

"Rusia tidak menginginkan negosiasi, tetapi berusaha menghindari tanggung jawab," lanjutnya menegaskan bahwa Putin perlu kembali ke kenyataan dan mengakui bahwa Rusia yang tidak menginginkan pembicaraan.

Baca Juga: Luis Milla Kesal dan Heran Dengan Persikabo 1973! Dibalik Pertandingan Ada 4 Fakta Mengejutkan!

Sementara itu, Zalenskiy menyampaikan bahwa Moskow akan berusahah untuk membuat hari-hari terakhir ditahun 2022 menjadi gelap gulita. Diketahui bahwa serangan Rusia terhadap pembangkit listrik telah menyebabkan jutaan orang hidup tanpa listrik.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x