Joe Biden Ancam Presiden Putin dan Akan Kerahkan Banyak Jet Siluman ke Rusia

- 1 Juli 2022, 19:21 WIB
Joe Biden telah memberi ancaman kepada Vladimir Putin akan menghujani Rusia dengan Jet Siluman
Joe Biden telah memberi ancaman kepada Vladimir Putin akan menghujani Rusia dengan Jet Siluman /Instagram/@joebiden/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden memberikan ancaman kepada Presiden Rusia Vladimir Putin dengan apa yang disebut dengan “NATO-isasi Eropa”.

Menurut Joe Biden Amerika Serikat Siap mengerahkan lebih banyak lagi kapal perang, jet siluman F-35 dan beberapa sistem pertahanan rudal ke Eropa. Hal ini dikabarkan akan dilakukan dalam beberapa bulan ke depan.

Dikutip dari laman instagram mnctvnews bahwa hal yang disampaikan oleh Presiden Amerika Serikat Joe Biden ini disampaikan pada saat pertemuan puncak KTT tahunan NATO di Madrid pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022.

Baca Juga: HOTNEWS KASUS SUBANG: Sumi Hastry Mengatakan Pelaku Pembunuhan Ibu dan anak Memiliki Sifat Ini

Joe Biden mengatakan, “Saya mengatakan Putin mencari Finlandia-isasi Eropa," ucap Presiden Amerika Serikat tersebut.

“Dia akan mendapatkan NATO-isasi Eropa. Dan itulah yang sebenarnya dia tidak inginkan. Tetapi sebenarnya apa yang perlu dilakukan untuk menjamin keamanan bagi Eropa. Dan saya pikir itu perlu," kata Joe Biden menambahkan.

Langkah-langkah yang dilakukan Amerika Serikat itu malah akan menambah daya tembak yang signifikan ke Eropa. Dan menjadikan komitmen Amerika yang mendalam untuk negara-negara garis depan timur Nato yang khawatir terhadap Rusia.

Baca Juga: Kapan Waktu FYP TikTok 2022? Ini Jadwal Lengkapnya

Setelah berhasil di Ukraina maka Rusia melanjutkan perjalanannya ke barat Eropa lainya. Itulah yang sebenarnya menjadi kekhawatiran mereka selama ini.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @mnctvnews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x