Influencer Cantik Asal Singapura Menjual Kentutnya Sendiri di Website Pribadi, Segini Harganya

- 7 Februari 2023, 15:41 WIB
influencer cantik asal Singapura, Kiara Kitty menjual kentutnya di website pribadi miliknya dengan harga fantastis.
influencer cantik asal Singapura, Kiara Kitty menjual kentutnya di website pribadi miliknya dengan harga fantastis. /Kiarakitty.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Di era modern sekarang ini, sudah menjadi hal yang lumrah jika setiap orang menjual produk atau jasanya dengan memanfaatkan sosial media dan marketplace, termasuk para artis dan influencer yang banyak mempromosikan bisnisnya lewat sosial media mereka.

Namun, berbeda dengan seorang influencer cantik yang bernama Kiara Kitty, wanita yang terkenal lewat streamer di aplikasi Twitch ini menjual barang yang nyeleneh.

Dalam website pribadinya, influencer cantik asal Singapura itu menjual kentutnya sendiri yang dibungkus dalam sebuah toples.

Baca Juga: KKB Berulah! Bakar Pesawat Susi Air, Nasib Pilot dan Penumpang Jadi Taruhan

Kiara Kitty menjual kentutnya itu seharga 300 dolar Singapura atau sekitar 3,5 juta rupiah. Menurut streamer tersebut, alasannya menjual barang-barang aneh itu adalah karena adanya permintaan tinggi dari para penggemarnya.

"Kentut disimpan dalam botol hanya untuk Anda," demikian deskripsi produk tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam website tersebut, toples kentut dapat bertahan antara 20-30 hari setelah dibuka. Kemudian, kentut dalam stoples itu juga harus ditutup dengan benar serta disimpan di tempat sejuk dan kering. Botol itu juga dilengkapi dengan catatan dan tanda tangan asli dari Kiara Kity.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Lee Seung Gi Umumkan Pernikahannya Dengan Lee Da In

Website tersebut juga mengklaim pembuatan satu botol memerlukan waktu lama, karena pihaknya menyiapkan barang dengan spesial dan unik.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x