VIRAL Influencer Bunuh Diri Minum Pestisida Saat Siaran Langsung di TikTok

- 20 Oktober 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi Bunuh Diri Minum Racun
Ilustrasi Bunuh Diri Minum Racun /Pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang influencer bernama Luo Xiao Mao Mao Zi, meninggal dunia menelan pestisida saat melakukan siaran langsung di Douyin, TikTok versi China pada Kamis lalu.

Tepat setelah kejadian tersebut, Luo Xiao Mao Mao Zi sempat dibawa ke rumah sakit. Nahas, nyawanya gagal diselamatkan dan meninggal dunia di usia 25 tahun.

Namun, sebelum melakukan siaran langsung sambil menenggak pestisida, Luo Xiao Mao Mao Zi sempat mengunggah sebuah video ucapan terima kasih pada para penggemarnya.

Baca Juga: Ariel NOAH Akui Siap Menikah Lagi

Luo Xiao Mao Mao Zi juga mengaku mengalami depresi dalam waktu yang cukup lama. Ia sempat menjalani perawatan dua bulan di rumah sakit.

"Saya tampak bahagia, tetapi ini semua untuk pertunjukan. Saya harap semua orang akan senang ketika mereka melihat video saya dan akan melihat bahwa saya juga bahagia. Tapi saya tidak bisa bertahan lagi," kata Luo Xiao Mao Mao Zi.

Beredar isu bahwa Luo Xiao Mao Mao Zi melakukan siaran langsung sedang meminum pestisida karena kontennya ingin cepat viral.

Baca Juga: Tiga Dara Ita Purnamasari, Paramitha Rusady, dan Sylvana Bersahabat 30 Tahun

Namun, seorang netizen yang mengaku teman Luo Xiao Mao Mao Zi mengatakan bahwa sang influencer tidak berencana untuk bunuh diri, melainkan ingin menarik perhatian mantan pacarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x