Raja Charles Beri Penghargaan Buat BLACKPINK, Saat Jamuan Makan Malam di Istana Buckingham

- 22 November 2023, 18:25 WIB
BLACKPINK/ANTARA/instagram/blackpinkofficial//
BLACKPINK/ANTARA/instagram/blackpinkofficial// /

 

PRIANGANTIMURNEWS - BLACKPINK, girl grup asal Korea Selatan, menjadi bagian dari kehormatan malam di Istana Buckingham, Inggris Raya, bersama-sama dengan Raja Charles, Ratu Camilla, Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol, dan Ibu Negara Kim Keon Hee.

Diberitakan, pada Selasa 21 November 2023, keempat personil grup BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, tercatat dalam daftar tamu elit Istana Buckingham yang mencapai sekitar 170 orang.

Suasana semakin meriah ketika Raja Charles memberikan sambutan, bahkan menyapa langsung para anggota BLACKPINK dalam pidatonya.

Baca Juga: Desak Gencatan Senjata! Presiden Jokowi Ungkap Tak Ditanggapi! Kenapa?

Raja Charles mengawali pidatonya dengan kepiawaian berbicara dalam bahasa Korea, suatu momen yang disambut hangat dengan tepuk tangan.

Dalam berbagai hal, sang raja memuji hubungan akrab Korea Selatan dengan Inggris, serta memberikan penghargaan kepada BLACKPINK atas kontribusinya dalam isu-isu perpindahan dan dampak positif yang mereka bawa.

Raja Charles dengan penuh penghargaan mengucapkan, dirinya ingin memberikan penghargaan kepada Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé, yang dikenal BLACKPINK, dengan peran mereka selaku Duta Kepresidenan Inggris dalam COP 26.

Baca Juga: Qatar Tolak Komentari Kemungkinan Pertukaran Sandera: Masih Menunggu Tanggapan Israel

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x