Bupati Jeje: Belum Terjadi Klaster di Sektor Pariwisata

- 6 Desember 2020, 19:30 WIB
Pantai barat Pangandaran
Pantai barat Pangandaran /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Kabupaten Pangandaran Jeje Wiradinata menegaskan, hingga saat ini belum terjadi klaster penularan Covid-19 di sektor pariwisata.

Maka dirinya tidak akan berandai-andai untuk membatasi kunjungan wisatanya ke Pangandaran dalam menyambut liburan akhir tahun 2020 nanti.

Baca Juga: Sejarah, 2 Menteri RI Terjerat Korupsi dalam Satu Pekan

“Sampai saat ini kan belum terjadi klaster penularan Covid-19 di obyek wisata. Intinya bagaimana agar bisa mematuhi protokol kesehatan. Jadi sektor pariwisata tetap berjalan seperti biasanya,” ujar Jeje di hari pertama dirinya melaksanakan tugasnya kembali sebagai bupati usai melaksanakan masa cutinya, Minggu, 6 Desember 2020.

Baca Juga: Kangen Wisata Yogyakarta, Tonton aja Vedio Virtual Tour 360

Namun di hari melaksanakan tugasnya kembali sebagai bupati, yang pertama dirinya akan melakukan rapat koordinasi dengan beberapa unsur untuk membahas beberapa poin diantaranya dengan pihak KPU, dirinya ingin mengetahui sampai sejauh mana tentang kesiapan pendistribusian logistik untuk pelaksanaan pilkada, 9 Desember 2020.

Lalu lanjut dia, dalam rakor tersebut dirinya juga ingin memastikan bagaimana penyebaran Covid-19 di Kab Pangandaran.

“Apalagi kemarin sempat ada keluhan mengenai pupuk dan gas elpiji. Kita akan bahas dalam rakor tersebut,” pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x