Rawan Kecelakaan, Warga Tanam Pohon Pepaya di Jalan Nasional Pangandaran-Parigi

- 11 Februari 2021, 12:42 WIB
Tampak sebatang pohon pepaya ditanam warga di jalan nasional Desa Sukaresik.
Tampak sebatang pohon pepaya ditanam warga di jalan nasional Desa Sukaresik. /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Kendaraan baik roda dua maupun roda empat berusaha untuk menghindari jalan yang berlubang di sepanjang jalan nasional Pangandaran-Parigi.

Bahkan sejumlah kendaraan saling berebut untuk menghindari lubang dan mencari jalan yang rata, sehingga nyaris bertabrakan.

Seperti yang dikatakan Faisal salahsatu pengendara mengatakan, kendaraan yang ia kendarai kerap menginjak lubang saat melintas di jalur tersebut.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi Agar Pulih dari Pandemi Covid-19

"Ternyata di sepanjang jalan nasional Pangandaran-Parigi banyak jebakan Batman. Banyak jalan yang berlubang," ungkap Faisal, Kamis, 11 Februari 2021.

Bahkan kata dia, dirinya pernah mengalami di saat ban motornya menginjak lubang yang dipenuhi dengan air saat hujan berlangsung.

Dirinya berharap, agar Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam hal ini Dinas Bina Marga untuk segera memperbaiki jalan yang berlubang tersebut.

"Apalagi Pangandaran daerah pariwisata, tentunya harus memberikan kenyamanan bagi wisatawan," kata Faisal.

Pantauan di lokasi jalan jembatan nasional Desa Cikembulan, Sidamulih, sejumlah pengendara berusaha memilih jalan yang rata sehingga beberapa kali terjadi kemacetan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah