Jeje-Ujang Ditetapkan Sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Terpilih

- 17 Februari 2021, 13:45 WIB
KPU Pangandaran telah menetapkan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih H. Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan dalam rapat pleno terbuka di hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu 17 Februari 2021.
KPU Pangandaran telah menetapkan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati terpilih H. Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin Indrawan dalam rapat pleno terbuka di hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu 17 Februari 2021. /Dok. KPU Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran telah menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran di Pilkada 2020.

Penetapan disampaikan melalui rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran di hotel Horison Palma Pangandaran, Rabu, 17 Februari 2021.

Ketua KPU Kab Pangandaran Muhtadin mengatakan, dalam rapat pleno ini ditetapkan pasangan calon pada pilkada tahun 2020.

Baca Juga: Dahlan Iskan Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penjelasannya

"Dan ditetapkan pasangan calon nomor urut 1 yaitu pak H. Jeje Wiradinata dan H. Ujang Endin Indrawan ditetapkan sebagai calon terpilih sebagai tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Pangandaran," ujar Muhtadin, Rabu, 17 Februari 2021.

Selanjutnya kata Muhtadin, berkas berita acara dan keputusan KPU Pangandaran diserahkan ke DPRD dan Pemerintah Daerah untuk di proses dalam pelantikan bupati dan wakil bupati Pangandaran.

"Setelah dibahas oleh Bamus DRPD lalu diusulkan ke Kemendagri melalui Pemprov Jabar," kata Muhtadin.

Baca Juga: Warga Saling Melapor dengan Rujukan UU ITE, Jokowi Minta Polri Selektif Menyikapi Laporan

Sejauh ini untuk seluruh pelaksanaan tahapan, mulai dari persiapan hingga ke penyelenggaraan pilkada berjalan kondusif dan tertib.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x