Ridwan Kamil Ucapkan Selamat Kepada Aprilia Manganang yang Resmi Berganti Nama Serda Aprilio Perkasa Manganang

- 19 Maret 2021, 23:41 WIB
Ridwan Kamil ucapkan selamat kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang.
Ridwan Kamil ucapkan selamat kepada Serda Aprilio Perkasa Manganang. /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pada ungahan Instagramnya mengucapkan selamat kepada Aprilia Manganang yang kini resmi berganti nama menjadi Serda Aprilio Perkasa Manganang.

Peresmian nama tersebut langsung dihadiri oleh KSAD Jendral Andika Perkasa, pada Jumat 19 Maret 2021.

Seperti yang dikutip Priangantimurnews pada ungahan Instagram @ridwankamil terlihat potret momen Aprilian Manganang di pakaikan name tag oleh Jendral Andika Perkasa.

“Selamat berbahagia kepada @manganag92 : Serda Aprilio Perkasa Manganang, nama resmi yang disahkan secara hukum, menggantikan nama terdahulu yaituAprilia Santini Manganang. Upacara kemanusiaan ini langsung dihadiri oleh KSAD Jendral Andika Perkasa” tulis Ridwan Kamil pada ungahan Instagramnya Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Facebook Akan Segera Luncurkan Aplikasi Instagram Versi Anak di Bawah Usia 13 Tahun

Aprilia Manganang atau yang kini resmi bernama Aprilio Perkasa Manganang, sebelum diangkat menjadi TNI AD ia pernah bergabung dengan Timnas Voli Putri Indonesia, yang sukses meraik kemenangan dari berbagai perlombaan.

Bahkan ia pernah menjadi bagian dari prestasi olahraga di Jawa Barat. Oleh karena itu Ridwan Kamil juga mengucapkan terima kasih kepada Aprilio Perkasa Manganang karna sudah mengharumkan Provinsi Jawa Barat melalui tim bola voli putri BJB.

“Terimakasih sudah pernah menjadi bagian dari prestasi olahraga Jawa Barat melalui tim bola voli putri BJB @bankbjb. Kalo @manganang92 udah nyemess bola, blar! Luar biasa” Tulisnya lagi.

Kolase Aprilia manganang resmi berganti nama Aprilio Perkasa Manganang.
Kolase Aprilia manganang resmi berganti nama Aprilio Perkasa Manganang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x