Di HUT ke 75, TNI AU Lanud Wiriadinata Bagikan Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Pangandaran

- 4 April 2021, 20:00 WIB
Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo sedang menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Parigi Kab Pangandaran, Minggu, 4 April 2021.
Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo sedang menyerahkan paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Parigi Kab Pangandaran, Minggu, 4 April 2021. /Humas TNI AU/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke 75, TNI Angkatan Udara Lanud Wiriadinata Tasikmalaya menggelar kegiatan bakti sosial di lapangan udara Pos TNI AU di Parigi Kabupaten Pangandaran, Minggu, 4 April 2021.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh TNI AU Lanud Wiriadinata Tasikmalaya diantaranya memberikan sembako, sunatan massal dan melaksanakan Rapid Tes Covid-19.

Sedangkan untuk bantuan sembako diperuntukan bagi masyarakat terdampak Covid-19 di pesisir pantai dilingkungan Pos Angkatan Udara Lanud Wiriadinata di Desa Karangjaladri Kecamatan Parigi.

Baca Juga: Bupati Jeje dan Istri Ida Nurlaela Meninjau Kondisi Putri Korban Pembacokan di RSHS

Komandan Lanud Wiriadinata TNI Angkatan Udara Tasikmalaya, Letkol Nav Djoko Purnomo mengatakan, di HUT TNI AU ke 75 tahun ini berinisiatif pada suasana pandemi Covid-19.

Baksos digelar berkat bekerjasama dengan komunitas HDCI Tasikmalaya, TNI Polri dan sponsor lainnya.

"Kami ingin berbagi dengan memberikan manfaat bagi masyarakat disini terutama bagi yang terdampak pandemi," kata Djoko.

Menurut Djoko, pelaksanaan kegiatan bakti sosial ini sengaja dilaksanakan di Pos AU Parigi karena ini salah satu Pos AU Lanud Wiriadinata yang ada di wilayah Priangan Timur.

Baca Juga: Diduga Konsleting Arus Listrik, Sebuah Gudang Rongsok di Ciokong Terbakar

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x