Bupati Jeje dan Istri Ida Nurlaela Meninjau Kondisi Putri Korban Pembacokan di RSHS

- 4 April 2021, 19:48 WIB
Hj. Ida Nurlaela meninjau kondisi Putri diruang perawatan di RSHS Bandung, Minggu, 4 April 2021.
Hj. Ida Nurlaela meninjau kondisi Putri diruang perawatan di RSHS Bandung, Minggu, 4 April 2021. /Humas Pemda Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Putri Yuliana Yasmine bocah berusia empat tahun, korban pembacokan di Pasar Wisata Pangandaran, saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung.

Didampingi Kepala Dinas Kesehatan drg. Yani Achmad Marzuki, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Pangandaran, Hj Ida Nurlaela Wiradinata mengatakan, saat ini Putri selesai menjalani operasi pada bagian mulut dan rahang.

"Operasi melibatkan 3 dokter spesialis, yaitu spesialis bedah mulut, spesialis orthopedi dan spesialis syaraf," kata Ida, saat membesuk Putri pasca operasi, Minggu, 4 April 2021.

Berdasarkan keterangan drg Eka Marwansyah, SpBM, selaku tim penanggungjawab operasi, pasien saat ini dalam kondisi stabil.

Bupati Pangandaran meninjau perkembangan kondisi kesehatan Putri di RSHS Bandung, Minggu, 4 April 2021.
Bupati Pangandaran meninjau perkembangan kondisi kesehatan Putri di RSHS Bandung, Minggu, 4 April 2021.

Baca Juga: Diduga Konsleting Arus Listrik, Sebuah Gudang Rongsok di Ciokong Terbakar

"Alhamdulillah, Putri selesai menjalani operasi bedah mulut untuk merekonstruksi rahangnya yang terlepas dan patah," ujar Ida yang juga istri dari Bupati Pangandaran.

Saat ini, lanjut Ida, Putri dalam tahap pemulihan sebelum menjalani operasi lainnya.

"Tim medis dalam hal ini dokter spesialis ortopedi telah menangani rahang dan tulang tangan bagian kanan yang nyaris terlepas," ungkap Ida.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x