Wakil Presiden Ma'ruf Amin Terus Sosialisasikan Vaksinasi Untuk Kekebalan Tubuh

- 16 Juni 2021, 11:12 WIB
  Wapres Ma'ruf Amin sebut secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian untuk memperoleh hard immunity atau kekebalan kelompok.
Wapres Ma'ruf Amin sebut secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian untuk memperoleh hard immunity atau kekebalan kelompok. / Instagram @kyai_marufamin/

PRIANGANTIMURNEWS - Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona, Pemerintah Indonesia dilanjut Provinsi dan Daerah terus berupaya melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat dan di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

"Pemberian vaksinasi massal bagi masyarakat di Alam Sutera Sport Center, Tangerang Selatan dan Kantor Pemerintah Kota Tangerang, Provinsi Banten ini sebagai wujud kepedulian pemerintah Indonesia," kata, Wapres Ma'ruf Amin.\

Dikatakan Wapres pemerintah terus melakukan upaya untuk menciptakan kekebalan kelompok, herd immunity di Indonesia.

Baca Juga: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Akan Buka Akses Jalan Trans Palas Madina

"Untuk mencapai target tersebut, diperlukan pemberian vaksinasi secara massal," kata, Wapres Ma'ruf Amin dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @kyai_marufamin Rabu 16 Juni 2021.

Katanya, secara nasional kita ingin mempercepat pencapaian untuk memperoleh herd immunity atau kekebalan kelompok.

"Jumlah yang harus dicapai adalah 181,5 juta dan ini kita targetkan per hari 1 juta. Karena itu untuk lebih mempercepat kita adakan vaksinasi massal," ujarnya.

Baca Juga: Jawa Barat Darurat Covid-19, Berikut 3 Upaya Pemprov Antisipasi Lonjakan Kasus Baru

Saat melakukan kunjungan Wapres juga sempat melakukan diskusi dengan beberapa penerima vaksin melalui luring dan daring.

"Saya berkesempatan berdiskusi dengan beberapa penerima vaksinasi melalui luring dan daring," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kyai_marufamin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x