Kasus Covid-19 Sedang Tinggi, Warga Pamotan Antusias Ikuti Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim Lanal Bandung

- 23 Juli 2021, 16:50 WIB
Camat Kalipucang nana Sukarna, Koramil dan Polsek mengawal jalannya pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat maritim Lanal Bandung di Desa Pamotan, Jumat, 23 Juli 2021.
Camat Kalipucang nana Sukarna, Koramil dan Polsek mengawal jalannya pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat maritim Lanal Bandung di Desa Pamotan, Jumat, 23 Juli 2021. /Dok. Lanal Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS- Berkat kerjasama Satgas Covid-19 Desa dan Kecamatan maupun kabupaten serta TNI-Polri, kepercayaan dan keinginan masyarakat untuk di suntik vaksin sangat tinggi.

Seperti yang terpantau di balai Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, warga berbondong-bondong bersedia untuk di suntik vaksin yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Laut melalui program Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lanal Bandung Posal Pangandaran.

Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati S.Pd,M.A.P,CHRMP melalui Danpos TNI AL Pangandaran Kapten Laut Agus Wadyo H mengatakan, pelaksanaan Serbuan Vaksin Masyarakat Maritim Lanal Bandung Posal Pangandaran pada hari Jumat, 23 Juli 2021 dilaksanakan di Desa pamotan Kec Kalipucang.

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim lanal Bandung.
Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Masyarakat Maritim lanal Bandung.

Baca Juga: Polri Imbau Masyarakat Tidak Terhasut Aksi Demonstrasi di Medsos Yang Menimbulkan Kerumunan

"Untuk yang mengikuti vaksinasi di hari pertama ada 105 orang warga," ungkap Kapten Agus Wadyo, Jumat, 23 Juli 2021.

Dikarenakan banyak warga yang ingin di vaksin maka, kata dia, kegiatan akan dilanjutkan pada hari Senin besok.

"Serbuan vaksinasi ini, bekerjasama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kalipucang dan Muspika, Satgas Covid-19 desa dan kecamatan," pungkasnya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Camat Kalipucang Nana Sukarna, warga nya sangat antusias bersedia di suntik vaksin.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x