2 Pelajar Asal Pangandaran Lolos Menjadi Paskibraka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2021

- 11 Agustus 2021, 12:25 WIB
Rangga Bakti Adiwiyana dan Ana Yohana foto bersama Bupati pangandaran Jeje Wiradinata sebelum berangkat ke Bandung menjadi anggota terpilih Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat.
Rangga Bakti Adiwiyana dan Ana Yohana foto bersama Bupati pangandaran Jeje Wiradinata sebelum berangkat ke Bandung menjadi anggota terpilih Paskibraka tingkat Provinsi Jawa Barat. /Dok. PPI Kab Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua pelajar SLTA asal Kabupaten Pangandaran lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) ke tingkat Provinsi Jawa Barat.

Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab Pangandaran Satrio Spd mengatakan, ada dua anggota Paskibraka yang berhasil lolos dalam seleksi dan dipercaya untuk menjadi petugas pengibar bendera merah putih di tingkat Provinsi Jawa Barat.

Dari kedua pelajar SLTA yang terpilih menjadi anggota Paskibraka tingkat Jawa Barat setelah menjalani seleksi ketat.

Dari kedua pelajar tersebut lanjut Satrio yakni, Rangga bakti Adiwiyana pelajar SMA Negeri 1 Parigi warga Kecamatan Langkaplancar, sedangkan Ana Yohana pelajar SMA Negeri 1 Pangandaran warga Kecamatan Pangandaran.

Ketua PPI Kab Pangandaran Satrio bersama Rangga Bakti Adiwiyana dan  Ana Yohana serta anggota Paskibraka Kab Pangandaran.
Ketua PPI Kab Pangandaran Satrio bersama Rangga Bakti Adiwiyana dan Ana Yohana serta anggota Paskibraka Kab Pangandaran.

Baca Juga: Keanu Angelo Minta Maaf dan Akui tidak Peka, Soal Curhatannya di Insta Story

"Kedua anggota Paskibraka asal Pangandaran sedang fokus mengikuti persiapan untuk pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-76 di tingkat Provinsi Jawa Barat," kata Satrio.

Satrio berharap, mudah-mudahan kedepan ada putra dan putri daerah di Kab pangandaran yang bisa mewakili menjadi Paskibraka di tingkat nasional.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x