Demi Boyong Kylian Mbappe, Real Madrid Akan Melepas 3 Pemain

- 11 Agustus 2021, 09:43 WIB
PSG, secara tidak langsung, telah memberi sinyal kepada Real Madrid, bahwa mereka siap untuk melepas Kylian Mbappe pada musim panas ini. .
PSG, secara tidak langsung, telah memberi sinyal kepada Real Madrid, bahwa mereka siap untuk melepas Kylian Mbappe pada musim panas ini. . /Instagram @k.mbappe/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Saint-Germain (PSG) secara tidak langsung telah memberikan sinyal kepada Real Madrid tentang kemungkinan berlabuhnya Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Pasalnya, PSG saat ini telah menghabiskan uang 180 juta euro dalam bursa transfer, dan hanya mampu menarik 7 juta euro dari penjualan pemain.

Maka dari itu, satu-satunya cara yang harus ditempuh PSG untuk menyeimbangkan kembali keuangan mereka adalah dengan menjual Kylian Mbappe dengan harga yang tinggi.

Baca Juga: Yonif 2 Marinir Akan Kibarkan Bendera di Puncak Gunung Cermai Majalengka, Sambut HUT ke 76 RI

Beruntungnya, Real Madrid saat ini dikabarkan telah siap membayar berapa pun untuk memboyong pemain Prancis itu ke Santiago Bernabeu.

Pasalnya, Real Madrid telah menjadikan Mbappe sebagai target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid juga telah menahan diri untuk tidak berinvestasi dalam perekrutan pemain lain hingga saat ini, dan hanya bersedia mendanai transfer Kylian Mbappe di musim panas ini.

Selain itu, Real Madrid juga dikabarkan siap melepas tiga pemain pinggiran mereka untuk memangkas tagihan keuangan klub, sekaligus untuk menambah dana bagi transfer pemain baru yang menjadi target utama mereka.

Baca Juga: ABG Nyaris Dihantam Sepeda Motor saat Joget di Jalan untuk Tiktok

Dikabarkan juga bahwa Real Madrid sedang dalam pembicaraan dengan AC Milan untuk melepas Isco, Dani Ceballos, dan Alvaro Odriozola.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x