Arsenal ingin Pertahankan Granit Xhaka, Real Madrid Memasang Harga 50 Juta Euro untuk Gelandang Incaran

- 1 Agustus 2021, 10:08 WIB
Granit Xhaka adalah pemain yang ingin dipertahankan Arsenal meski banyak minat dari klub lain yang ingin merekrut sang pemain.
Granit Xhaka adalah pemain yang ingin dipertahankan Arsenal meski banyak minat dari klub lain yang ingin merekrut sang pemain. /Instagram/@granitxhaka

PRIANGANTIMURNEWS- Arsenal dikabarkan telah berbalik arah di bursa transfer dan sekarang ingin Granit Xhaka bertahan di Emirates.

Melansir laporan Daily Star, Arsenal dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepada Granit Xhaka meskipun dia banyak dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma.

Granit Xhaka telah mengundang banyak pertanyaan sejak bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2016 silam.

Baca Juga: Tips Menyusui Bayi yang Baru Lahir, Begini Caranya

Namun, penampilannya untuk Swiss di Euro 2020 telah memperkuat keinginan Mikel Arteta untuk mempertahankannya di Emirates.

Arsenal bersedia melepasnya musim panas ini karena berbagai alasan, tetapi belum menerima tawaran yang sesuai.

Mengganti Granit Xhaka di jendela transfer saat ini tidak akan mudah dan kabarnya itulah salah satu alasan klub bersedia mempertahankannya.

Baca Juga: Setelah Absen Karena Cedera, Dani Carvajal Siap untuk Mengambil Tanggung Jawab Lebih di Real Madrid

Kesepakatan Granit Xhaka saat ini baru akan berakhir pada 2023. Arsenal ingin menyelesaikan masa depannya sebelum dimulainya musim baru sehingga perpanjangan kontrak bisa dilakukan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x