ABG Nyaris Dihantam Sepeda Motor saat Joget di Jalan untuk Tiktok

- 11 Agustus 2021, 09:11 WIB
Demi konten tiktok aksi berbahaya seorang wanita yang masih remaja nyaris terhantam sepedah motor
Demi konten tiktok aksi berbahaya seorang wanita yang masih remaja nyaris terhantam sepedah motor /Tangkap layar Instagram @andreli48/

PRIANGANTIMURNEWS - Demi sebuah konten TikTok viral di sebuah media sosial akun Instagram @andreli48. Aksi dua orang cewe ABG itu nyaris terhantam sepedah motor yang melintas.

Aksi dua orang perempuan remaja atau ABG membuat konten video di salah satu zebra cross di persimpangan Klaten, Jawa Tengah menuai kecaman.

"Ternyata aksi dua cewek ABG itu dilakukan di traffic light Gondang, di depan Mapolsek Jogonalan," dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari akun Instagram @andreli48 Rabu 11 Agustus 2021.

Baca Juga: Wajib Tahu, 6 Persyaratan Penting Penerima Bansos BST Rp 600 Ribu Kemensos, Buka cekbansos.kemensos.go.id

Kedua ABG itu merekam video di lajur zebra cross dari arah Klaten menuju ke Yogyakarta. Lokasi traffic light kedua ABG itu beraksi berada di simpang tiga seberang Mapolsek Jogonalan.

"Aksi nekat berjoget ala konten video TikTok di depan toko baja dan dekat pertokoan. Aksi kedua ABG itu pun dinilai membahayakan pengguna jalan lainnya," kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abi Praya Guntur Sulastiasto.

Kata, Abi, zebra cross itu hanya untuk penyeberangan pejalan kaki dan tidak boleh untuk aktivitas lainnya, apalagi untuk ambil konten TikTok.

Baca Juga: Kemnaker Minta BBPLK Semarang Ciptakan SDM Kompeten dan Profesional

"Aksi konten TikTok itu bisa mengganggu ketertiban umum dan membahayakan pengguna jalan lain,” ujar AKP Abi.

Abi menyebut akan mendalami peristiwa ini. Pihaknya belum mau menjawab ketika ditanya soal kemungkinan kedua ABG ini diproses hukum.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @andreli48


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x