Jupe Bikin Konten Plank Challenge Selama Latihan Mandiri

- 9 Agustus 2021, 15:55 WIB
  Achmad Jufriyanto/Jupe saat melakukan plank challenge
Achmad Jufriyanto/Jupe saat melakukan plank challenge /Instagram achmad16jufriyanto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kick off Liga 1 rencana akan digelar pada 20 Agustus 2021, berbagai persiapan secara tim ataupun secara individu pemain mulai digenjot menjelang liga digelar.

Meskipun dalam kondisi latihan mandiri, para pemain punya cara untuk tetap enjoy menjalaninya.


Seperti halnya Achmad Jufriyanto, bek tengah persib ini mencoba tetap menikmati porsi latihan mandiri, menurutnya ia  tetap menjalankan program sesuai dengan arahan dari tim pelatih, beberapa kali ia melakukan latihan tambahan. Untuk membuatnya tetap enjoy, ia membuat plank challenge.

Baca Juga: Keistimewaan dan Keutamaan Bulan Muharram Menurut Hadits Rasulullah, serta Amalan yang Dianjurkan di Dalamnya


"Konten video yang saya buat itu untuk menghibur diri sambil menunggu informasi terkini tentang latihan bersama. Ini cara membuat saya tetap enjoy sambil tetap latihan juga," kata pemain yang akrab disapa Jupe ini, pada Senin, 9 Agustus 2021.


Perlu diketahui, plank merupakan salah satu latihan kekuatan otot yang bermanfaat untuk membentuk otot perut sehingga perut rata. Plank juga membentuk otot kaki, lengan dan bokong dengan sangat baik sehingga kencang.


Jupe tetap optimis menghadapi liga yang akan bergulir meskipun waktu yang dimiliki tim saat ini terbatas. Pangeran Biru hanya punya waktu kurang lebih dua pekan untuk persiapan sebelum kompetisi bergulir, 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Krisdayanti Inginkan PPKM Diperpanjang, Apa Alasannya?


"Kalau bicara tidak siap, ya tidak siap dengan persiapan kurang dari dua minggu. Tapi kami harus optimis dan mempersiapkan diri di waktu yang singkat ini," ucapnya. ***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah