Menparekraf Sandiaga Uno Sebut Provinsi Jawa Barat Memiliki Peluang dalam Ekosistem dari Parekraf

- 24 Agustus 2021, 11:53 WIB
Menparekraf Sandiaga uno saat berbincang-bincang Barat Ridwan Kamil.
Menparekraf Sandiaga uno saat berbincang-bincang Barat Ridwan Kamil. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno mengunjungi Provinsi Jawa Barat pada beberapa hari lalu.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno melakukan bincang-bincang bersama Gubernur Ridwan Kamil mengenai pariwisata dan ekonomi kreatif di Jawa Barat.

Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan bahwa Provinsi Jawa Barat memiliki peluang dalam ekosistem dari parekraf dengan banyak potensi yang dimilikinya.

Baca Juga: Wapres KH Ma’ruf Amin: Konvergensi Program sebagai Upaya Penurunan Stunting di Indonesia

“Jawa Barat memiliki banyak potensi pariwisata dan ekonomi kreatif yang bisa dimaksimalkan untuk meningkatkan kesejahteraan,” ucap Menparekraf, Sandiaga Uno, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno.

 Selain itu, Menaprekraf juga mengatakan provinsi Jawa Barat yang memiliki populasi yang beragam dan termasuk salah satu referensi bonus demografi Indonesia.

“Sebagai provinsi terbesar dengan populasi yang boleh dikatakan merefernsikan bonus demografi Indonesia inilah ekosistem dari parekraf yang ingin kita bangun,” ucap Sandiaga uno.

Baca Juga: Daftar 5 Klub Teratas yang Belum Pernah Memenangkan Trofi Liga Champions UEFA

“Dan saya melihat bahwa peluang itu ada di Jawa Barat,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Menparekraf juga menyebutkan jika di masa pandemi, indeks kebahagiaan masyarakat Jawa Barat termasuk salah satu yang tertinggi di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x