Lanud Wiriadinata Tasikmalaya Menggelar Kegiatan Vaksinasi di Pangandaran

- 12 September 2021, 18:32 WIB
Tim Naker Lanud Wiriadinata Tasikmalaya foto bersama dengan Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Pangandaran di SMPN 1 Cijulang, 12 September 2021.
Tim Naker Lanud Wiriadinata Tasikmalaya foto bersama dengan Pangdam III/Siliwangi dan Bupati Pangandaran di SMPN 1 Cijulang, 12 September 2021. /Dok. Lanud Wiriadinata/

PRIANGANTIMURNEWS- Pangkalan Udara (Lanud) Wiriadinata Tasikmalaya menggelar vaksinasi Covid-19 di sejumlah lokasi di Kabupaten Pangandaran.

Seperti yang terpantau pada hari Minggu, 12 September 2021, Tim Nakes Lanud Wiriadinata di bawah Pimpinan Letnan Satu (lettu) Kesehatan dr. Arien melaksanakan kegiatan gebyar vaksinasi dan baksos Pangdam III/ Siliwangi bertempat di SMP Negeri 1 Cijulang Kabupaten Pangandaran.

Tim Nakes Lanud Wiriadinata Tasikmalaya sedang memeriksa kesehatan salah satu pelajar.
Tim Nakes Lanud Wiriadinata Tasikmalaya sedang memeriksa kesehatan salah satu pelajar.

Baca Juga: Penyebab BSU Tahap 3 Belum Cair ke Rekening Penerima, Simak Penjelasnnya!

Kegiatan Vaksin Dosis 1 ini, ditinjau oleh Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto didampingi Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dan Danrem 062/ Tn Kolonel Inf Muhamad Muchidin, S. Sos beserta rombongan yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator gabungan, baik dari Lanud Wiriadinata, Puskesmas Cijulang, dan Batalion 323 Buaya Putih Banjar.

Adapaun vaksin yang digunakan adalah jenis vaksin Sinovac dengan target sasaran 1000 orang, dimana untuk masyarakat umum 600 orang dan 400 pelajar.

Tim Nakes Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.
Tim Nakes Lanud Wiriadinata Tasikmalaya.

Baca Juga: Penyebab BSU Tahap 3 Belum Cair ke Rekening Penerima, Simak Penjelasnnya!

Menurut Humas lanud Wiriadinata tasikmalaya, pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan hingga 3 hari. Pada hari Senin dan Selasa (13-14 September 2021), Tim Nakes Lanud Wiriadinata akan menggelar vaksinasi bagi siswa-siswi SMAN 1 Parigi, Bandara Nusawiru dan SMPN 1 Parigi dengan target sasaran 1.000 orang.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah