PT Lion Super Indo Berikan Bantuan Sembako dan Oksigen untuk Pemprov Jawa Barat

- 15 September 2021, 08:51 WIB
Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Lion Super Indo.
Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Lion Super Indo. /Instagram @jabarprovgoid/

PRIANGANTIMURNEWS– Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapatkan bantuan dari PT Lion Super Indo.

Bantuan yang diberikan oleh PT Lion Super Indo adalah berupa sembako dan oksigen medis untuk keperluan rumah sakit yang menangani Covid-19.

PT. Lion Super Indo memberikan 1.000 paket sembako dan 50 tabung oksigen medis dengan ukuran 6 meter kubik dalam kondisi baru.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Lion Super Indo.

Baca Juga: Menkes RI, Budi Sadikin Sebut Banyak Provinsi di Seluruh Indonesia Belum Update Data Covid-19

“Saya ucapkan terima kasih dan bantuan ini akan segera kami distribusikan,” ucap Ridwan Kamil, sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @provjabargoid, pada Senin, 13 September 2021.

Serah terima bantuan berupa sembako dan oksigen ini diberikan secara virtual yakni dari PT. Lion Super Indo kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Selanjutnya, Ridwan Kamil mengatakan jika pendistribusian bantuan oksigen ini akan diprioritaskan untuk rumah sakit yang jauh dari jangkauan fasilitas kesehatan.

Di Pemprov Jawa Barat sendiri masih ada daerah yang sangat kurang pelayanan dan fasilitas yang sangat memadai dalam menunjang para medis dan tenaga medis untuk bekerja.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @jabarprovgoid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x