Dedi Mulyadi: Tak Pandang Oposisi atau Bukan Kasus yang Dialami Rocky Gerung Bisa Menimpa Siapa Saja

- 15 September 2021, 08:08 WIB
Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi menyebut kauas yangmenimpa Rocky Gerung bisa dialami siapa saja
Wakil Ketua Komisi IV DPR Dedi Mulyadi menyebut kauas yangmenimpa Rocky Gerung bisa dialami siapa saja /Instagram.com/@dedimulyadi71

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus sengketa tanah bisa menimpa siapa saja. Tak terkecuali juga dialami pada elit politis, pengamat atau akademisi.

Begitu pula dengan yang dialami pengamat politik Rocky Gerung. Dia mengaku mendapat ancaman dari pengelola PT Sentul City, rumahnya di Blok 026 Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor akan dibongkar.

Menanggapi kasus yang dialami Rocky Gerung, anggoto DPR RI Dedi Mulyadi mengatakan sesuatu yang dialami oleh Bung Rocky Gerung akan dialami siapa saja, baik oposisi atau bukan oposisi.

Baca Juga: Artis Nafa Urbach Diteror Prekan Pinjol, Sehari Ditelepon Bisa Sampai 15-20 Kali

"Kasus yang dialami Rocky Gerung bisa dialami siapa saja, baik itu oposisi atau bukan oposisi," kata Dedi Mulyadi seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com instagram @dedimulyadi71.

Dalam instagram @dedimulyadi71 Dedi menuliskan masalah sengketan tanah antara korporasi dan masyarakat terjadi di berbagai tempat dan di setiap era kepemimpinan.

"Sengketa tanah antara korporasi dan masyarakat terjadi di berbagai tempat dan di setiap era kepemimpinan," tulis mantan bupati Puwakarta dua periode tersebut.

Baca Juga: Masuk Rekening Langsung, Buruan Cek Sudah Cair di banpresbpum.co.id BLT UMKM Tahap 3 Rp 1,2 Juta. Ini Caranya

Seperti diberitakan sebelunnya, pengamat politik Rocky Gerung mengaku mendapat ancaman dari pengelola PT Sentul City, rumahnya yang ada di Blok 026 Kampung Gunung Batu, Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor akan dibongkar.

Menurut Haris Azhar pendamping hukum Rocky menyatakan, PT Sentul City memberikan waktu 7x24 jam kepada Rocky untuk pembongkaran.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @dedimulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x