Dua Petani Tebu di Majalengka Tewas Mengenaskan

- 5 Oktober 2021, 12:33 WIB
2 Petani Tebu Majalengka Tewas, Bupati Nina Indramayu Soroti Investasi: Indramayu Aman dan Nyaman untuk Berinv
2 Petani Tebu Majalengka Tewas, Bupati Nina Indramayu Soroti Investasi: Indramayu Aman dan Nyaman untuk Berinv /kompilasi foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua petani tebu asal Majalengka tewas mengenaskan. Korban diserang dan dibacok sekelompok orang bersenjata tajam di lahan tebu milik PG Jatitujuh, Indramayu, Jawa Barat.

Lokasi kejadian ini berlokasi di perbatasan Majalengka-Indramayu atau tepatnya di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Indramayu, Senin 4 Oktober 2021.

Informasi yang dihimpun, dua warga Majalengka yang tewas bernama Suhenda dan Yayan. Jasad dua korban itu dibawa ke Puskesmas Jatitujuh Majalengka.

Yaya Sumarya, saksi mata menjelaskan, awalnya kedua korban dan para pekerja tengah membajak lahan tebu. Tiba-tiba pihaknya diserang oleh sekelompok orang dari salah satu forum masyarakat.

Baca Juga: Berita PSG: Kylian Mbappe Ingin Hengkang Musim Panas Ini; Neymar Jr Disebut sebagai Pemain Manja

"Di lokasi, kami pukul 9.30 WIB melakukan pembajakan lahan. Pada pukul 10.30 itu kemudian tiba-tiba ada penyerangan. Akibatnya ada korban dua orang," kata Yaya di Puskemas Jatitujuh Majalengka.

"Saat itu seperti perang. Kami lagi garap lahan, kemudian diserang. Semua pekerja berlarian dan korban ini jatuh ke parit langsung di bacok oleh mereka," ujar dia menambahkan.

Melihat korban yang terluka parah, Yaya dan pekerja lainnya berusaha membantu korban. Namun nyawa Suhenda dan Yayan tak tertolong saat tiba di Puskesmas Jatitujuh.

Baca Juga: Cara Mudah Beli Pelatihan Program Kartu Prakerja Melalui Aplikasi Platform

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x