Tertimpa Pohon Tumbang, Tukang Ojek Online Tak Sadarkan Diri

- 2 November 2021, 20:29 WIB
Pohon tumbang di Jalan Provinsi Jabar. Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menolong tukang ojek online yang tak sadarkan diri karena tertimpa pohon.
Pohon tumbang di Jalan Provinsi Jabar. Anggota DPR RI Dedi Mulyadi menolong tukang ojek online yang tak sadarkan diri karena tertimpa pohon. /Tangkap layar instagram@dedimulyadi77/

PRIANGANTIMURNEWS - Guyuran hujan deras dan angin kencang menyebabkan sebuah pohon besar di jalur provinsi Jawa Barat tumbang.

Selain menimpa sebuah mobil hingga ringsek, Pohon tumbang juga menimpa seorang pengemudi ojek online asal Subang.

Pengemudi itu tidak sadarkan diri. Kemungkinan, mengalami cedera di bagian kepala.

Baca Juga: Cara Mengamankan Ponsel Anda Dari Serangan Peretas dan Langkah Mudah Menghentikannya

Anggota DPR RI Dedi Mulyadi yang kebetulan sedang lewat langsung melakukan pertolongan dengan membawa korban ke RSHS Bandung.

"Saya berinisiatif merujuknya ke RS Hasan Sadikin, Bandung yang memiliki dokter dan peralatan yang memadai. Semoga ada keajaiban untuk sembuh kembali," kata Dedi Mulyadi seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @dedimuluyadi77.

Dedi pun berpesan kepada masyarakat aghar berhati-hatilah saat musim hujan. Banyak pohon tumbang, daerah rawan longsor dan banjir.

Baca Juga: Cara Memulihkan Kata Sandi Akun Google Chrome

Ancaman memang tidak bisa diprediksi kedatangannya. Akan tetapi, antisipasi sejak dini harus kita lakukan.
1h

Atas aksi yang dilakukan Dedi Mulyani itu, langsung mendapat respon dari ara netizen, di antaranya dari instagram @pend1ale.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @dedimulyadi71


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x